Apakah Ada Penukaran Tiket Konser Coldplay? Simak Penjelasan dan Aturannya

Selasa, 14 November 2023 - 12:04 WIB
loading...
Apakah Ada Penukaran Tiket Konser Coldplay? Simak Penjelasan dan Aturannya
Menjelang konser Coldplay di Jakarta, ada ketentuan dalam penukaran tiket. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan berlangsung pada Rabu, 15 November 2023. Para penggemar Coldplay yang sudah mendapatkan tiketnya pasti tidak sabar menonton konser ini.

Lalu, apakah ada penukaran tiket menjelang konser berlangsung? Rupanya tetap ada, namun bukan berupa penukaran tiket fisik, melainkan wristband.

PK Entertainment selaku promotor telah mengumumkan ketentuan bagi penonton untuk wajib membawa e-tiket dan kartu identitas sesuai nama. Hal ini agar nanti dapat ditukarkan dengan gelang khusus.

Aturan Penukaran E-tiket dengan Wristband Konser Coldplay


Berikut ini beberapa aturan yang telah ditetapkan oleh PK Entertaintment mengenai penukaran e-tiket menjadi gelang atau wristband yang perlu diperhatikan.

- E-Tiket akan dikirim langsung ke email yang telah didaftarkan, 3 (tiga) hari sebelum konser
- Tidak ada penukaran e-tiket menjadi tiket fisik
- Siapkan screenshot dari e-tiket untuk mempercepat proses masuk
- Gelang akan diberikan pada pengunjung saat memasuki venue
- Dilarang membagikan atau memposting foto e-tiket dengan barcode secara online.
- E-tiket hanya dapat dipindai 1 (satu) kali untuk masuk ke area konser. Kelalaian yang disebabkan oleh pemilik tiket bukan tanggung jawab promotor.

Dengan adanya aturan penukaran tiket ini, para pemilik e-tiket diharapkan datang lebih awal. Setelah ditukarkan menjadi wristband, maka gelang tersebut wajib dipakai selama acara berlangsung.



Dalam rundown konser Coldplay 2023 yang akan diselenggarakan pada 15 November, open gate akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Sedangkan bagi kategori Ultimate Experience, pengunjung diharapkan hadir satu jam sebelum 16.30 WIB.

Namun, bagi pemegang tiket konser Coldplay yang berhalangan hadir dapat memindahkan kepemilikan tiket atau mewakilkan tiket tersebut kepada pihak lain. Meski begitu, akan ada ketentuan khusus yang perlu dipenuhi seperti.

- Membawa surat kuasa yang disertai materai senilai Rp10.000
- Fotokopi kartu identitas (KTP/SIM/Passport) yang sesuai dengan nama di e-tiket
- Dokumen pendukung yang menyatakan alasan pengalihan kepemilikan tiket

Itulah informasi seputar penukaran tiket Konser Coldplay 2023 yang sebentar lagi akan dihelat di Gelora Bung Karno, Jakarta. Semoga informasi ini bermanfaat.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)