Besok, Jokowi Rapat Terbatas dengan Kapolri Bahas Densus Tipikor

Senin, 23 Oktober 2017 - 14:45 WIB
Besok, Jokowi Rapat Terbatas dengan Kapolri Bahas Densus Tipikor
Besok, Jokowi Rapat Terbatas dengan Kapolri Bahas Densus Tipikor
A A A
BANDUNG - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian enggan menanggapi sejumlah kritik yang diarahkan terhadap pembentukan Detasemen Khusus Tindak Pidana Korupsi (Densus Tipikor).

"Nanti saya mau wawancara spesifik tentang Densus Tipikor. Kalau bicara soal itu sekarang, dipotong-potong. Itu (Densus Tipikor), memerlukan penjelasan komprehensif," ujar Tito seusai membuka pertemuan 1st Melanesian Spearhead Group (MSG) Regional Security Strategy (RSS) Working Group Meeting di Hotel Sheraton, Jalan Ir H Djuanda (Dago), Kota Bandung, Senin (23/10/2017).

Jenderal polisi bintang empat itu mengemukakan, dalam waktu dekat jajaran Polri akan menggelar rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membahas tentang Densus Tipikor dan kritik yang muncul dari masyarakat. "Besok, Selasa, ada rapat terbatas di Istana (Istana Negara)," ucap dia.

Seperti diketahui, pembentukan Densus Tipikor mendapat penolakan beragam dari sejumlah pihak termasuk Wakil Presiden Jusuf Kalla. Yang terbaru, penolakan datang dari Persatuan Jaksa Indonesia (PJI).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8155 seconds (0.1#10.140)