alexa snippet

Pengumuman Juara Brighter Talent, Tutup Gelaran Sun Life Edufar 2017

Pengumuman Juara Brighter Talent, Tutup Gelaran Sun Life Edufar 2017
Pemenang kompetisi Brighter Talent pada gelaran Sun Life Edufair 2017 di Kota Kasablanka, Jaksel, Minggu (22/10/2017). Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A+ A-
JAKARTA - Drawing Competition, bukan satu-satunya kompetisi yang ada pada gelaran Sun Life Edufair 2017. Dalam acara yang berlangsung selama tiga hari sejak Jumat (20/10/2017) hingga Minggu (22/10/2017) di Kota Kasablanka itu juga terdapat Brighter Talent.

Sama seperti Drawing Competition, Brighter Talent ini pun menampilkan kreatifitas para siswa yang berasal dari 25 sekolah favorit se-Jakarta. Setelah berkompetisi selama dua hari, pada hari terakhir gelaran Sun Life Edufair 2017, yakni Minggu (22/10/2017) sore, para dewan juri akhirnya mengumumkan sekolah mana saja yang berhak menyandang predikat sebagai juara.

Dari hasil penilaian yang dilakukan dewan juri, BPK Penabur sukses menjadi juara pertama dan berhak atas hadiah sebesar Rp5 juta. Dalam Brighter Talent itu, para siswa di sekolah tersebut mempertunjukan kekompakannya dalam paduan suara.

Di posisi kedua, kekompakan para penari modern dari Al Azhar Kelapa Gading sukses memukau para dewan juri. Berkat penampilan Dance yang apik, mereka berhak mengunci posisi kedua dan berhak atas hadiah sebesar Rp2 juta. Di posisi ketiga, tarian tradisional para pelajar AD Islam Tugasku mengantarkan mereka berhak atas hadiah sebesar Rp1 juta.

Pengumuman para pemenang peserta kompetisi itu, sekaligus menandai berakhirnya gelaran Sun Life Edufair 2017. Dalam acara tersebut, ditampilkan sejumlah kreatifitas dari para siswa se-Jakarta. Selain itu, dalam acara tersebut juga diisi dengan berbagai talkshow dan workshop. Ringgo Agus dan Mona Ratuliu adalah dua artis top yang mengisi talkshow pada gelaran itu.

Adapun untuk workshop, di antaranya diisi dengan pelatihan fotografi dan pelatihan jurnalistik. Untuk pelatihan jurnalistik ini, menghadirkan para jurnalis dari KORAN SINDO sebagai pemateri.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top