alexa snippet

Drawing Competition Munculkan Seniman Rupa Berbakat

Drawing Competition Munculkan Seniman Rupa Berbakat
Empat siswa dari sejumlah sekolah favorit di DKI Jakarta menjadi pemenang lomba Drawing Competition di Sunlife Edufar 2017 di Kota Kasablanka, Jaksel, Minggu (22/10/2017). Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A+ A-
JAKARTA - Hari terakhir pelaksanaan Sunlife Edufar 2017, membawa berkah tersendiri bagi empat siswa dari sejumlah sekolah favorit di DKI Jakarta. Setelah pada hari sebelumnya mengikuti Drawing Competition, kini giliran pihak panitia mengumumkan siapa saja yang berhak menjadi para pemenang.

Lala, siswa SD Islam Tugasku, sukses menjadi juara satu dalam kompetisi melukis tersebut. Lukisan berjudul Pianis, sukses membawa Lala mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp5 juta.

Di posisi ke dua, Neo Anantadeva dari SD Tarakanta 5, berhak mendapat hadiah sebesar Rp2,5 juta. Lukisan berjudul Dokter, sukses memikat para dewan juri dan menempatkannya sebagai runner up. Melengkapi posisi tiga besar, lukisan berjudul Chef, karya siswa Ichtus School, Sydney berhak atas hadiah sebesar Rp1 juta setelah keluar sebagai juara tiga.

Selain itu, pada Drawing Competion juga terdapat juara favorit, yang ditentukan dari besarnya apresiasi yang diterima para peserta. Untuk juara favorit ini, ditempati oleh Kenna dari SD St Belarminus.

"Pada Drawing kompetion ini, temanya Cita-citaku. Karya dari Lala ini berjudul Pianis. Background lukisannya menarik, dan karyanya dramatis," kata dewan juri Drawing Competition, Tita Djumaryo.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top