Hari Terakhir, Sun Life Edufair 2017 Dibanjiri Pengunjung

Minggu, 22 Oktober 2017 - 12:59 WIB
Hari Terakhir, Sun Life Edufair 2017 Dibanjiri Pengunjung
Hari Terakhir, Sun Life Edufair 2017 Dibanjiri Pengunjung
A A A
JAKARTA - Gelaran pameran pendidikan Sun Life Edufair tahun 2017 yang berlangsung di Main Atrium Kota Kasablanka, Jalan Kasablanka Kav 88 Menteng Dalam, Jakarta Selatan memasuki hari terakhir, Minggu (22/10/2017).

Pameran tahunan ini telah menyiapkan sejumlah kegiatan 'pamungkas' yang berlangsung dari pagi hingga malam hari nanti. Di antaranya 'Brighter Class Session BM 400 dan Brighter Class Session yang menghadirkan tenaga pendidik dari sekolah Don Bosco Pondok Indah.

Memasuki hari ketiga atau hari terakhir, Sun Life Edufair 2017 terus dibanjiri pengunjung dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Pameran-pameran pendidikan yang berada di sekeliling panggung utama tak luput dari serbuan pengunjung yang terdiri keceriaan anak kecil dan para orang tua.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi, berbagai macam stan pendidikan menjadi daya tarik bagi bocah-bocah yang hadir dalam kegiatan tersebut. Stan pendidikan juga menempatkan sejumlah pemandu untuk memberikan pemahaman terhadap anak-anak.

Semementara masih di panggung utama kehadiran sejumlah narasumber yang memberikan edukasi mengenai pendidikan anak menjadi pusat perhatian para orang tua. Di panggung utama tersebut juga menampilkan sejumlah tarian daerah di antaranya tarian khas Betawi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7976 seconds (0.1#10.140)