Agensi Benarkan Hyeri dan Ryu Jun Yeol Sudah Putus

Senin, 13 November 2023 - 13:16 WIB
loading...
Agensi Benarkan Hyeri dan Ryu Jun Yeol Sudah Putus
Agensi buka suara usai Hyeri dan Ryu Jun Yeol dikabarkan putus setelah tujuh tahun pacaran. Masing-masing agensi kedua artis Korea itu membenarkan kabar ini. Foto/Cosmopolitan
A A A
SEOUL - Agensi buka suara usai Hyeri dan Ryu Jun Yeol dikabarkan putus setelah tujuh tahun pacaran. Masing-masing agensi kedua artis Korea itu pun membenarkan kabar ini.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang dibagikan kepada Newsen, agensi Hyeri , Creative Group ING dan agensi Ryu Jun Yeol , C-JeS Studio membenarkan bahwa pasangan tersebut sudah putus.

"Benar Ryu Jun Yeon dan Hyeri sudah putus," kata Creative Group ING dan C-JeS Studio dilansir dari Koreaboo, Senin (13/11/2023).



Agensi Benarkan Hyeri dan Ryu Jun Yeol Sudah Putus

Foto/Koreaboo

Meski demikian, tidak dijelaskan secara pasti kapan Hyeri dan Ryu Jun Yeol putus. Begitu juga soal penyebab dari hubungan asmara keduanya kandas.

Seperti diberitakan sebelumnya, News1 melaporkan bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol tidak lagi berpacaran. Kedua artis Korea tersebut memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah tujuh tahun bersama.

Setelah sepakat putus, Hyeri dan Ryu Jun Yeol memutuskan untuk menjadi teman. Kabar putusnya hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol pun mengejutkan publik.



Sebab, keduanya merupakan salah satu pasangan artis Korea yang selalu terlihat kompak. Tidak hanya penggemar yang merasa sedih dengan kabar ini, tapi juga orang-orang di industri hiburan Korea.

Terlebih, Hyeri dan Ryu Jun Yeol telah berpacaran sejak lama. Diketahui bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol berpacaran sejak 2017.

Keduanya saling jatuh cinta setelah membintang drama Korea populer yang berjudul Reply 1988 di tvN.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)