Presiden Jokowi Sapa Warga di Pusat Perbelanjaan di Kota Mataram

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 12:00 WIB
Presiden Jokowi Sapa Warga di Pusat Perbelanjaan di Kota Mataram
Presiden Jokowi Sapa Warga di Pusat Perbelanjaan di Kota Mataram
A A A
JAKARTA - Di sela-sela kunjungannya di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri berkunjung ke Pusat perbelanjaan atau mal di kota tersebut pada Kamis 19 Oktober 2017 malam.

"Lombok Epicentrum Mall (LEM) yang berlokasi di Jalan Sriwijaya, Kota Mataram, menjadi pilihan Presiden untuk menyapa masyarakat," kata Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam siaran persnya.

Tiba sekira pukul 19.50 WITA, Presiden didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur Nusa Tenggara Barat M Zainul Majdi. Kehadiran Presiden yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih, jas dan sarung serta peci hitam, tentu saja membuat terkejut para pengunjung mal.

Presiden pun kemudian berkeliling mal dan melihat sejumlah toko yang ada. Saat berkeliling, tak lupa Jokowi menyapa dan menerima ajakan warga untuk berswafoto.

Setelah berjalan memutari mal selama kurang lebih satu jam, tepatnya pukul 20.30 WITA, Jokowi meninggalkan mal untuk melanjutkan perjalanan menuju Pondok Pesantren Qamaraul Huda, Kabupaten Lombok Tengah.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7439 seconds (0.1#10.140)