alexa snippet

Tarian Saman Buka Sun Life Edufair 2017 di Mall Kota Kasablanka

Tarian Saman Buka Sun Life Edufair 2017 di Mall Kota Kasablanka
Tarian Saman membuka acara Sun Life Edufair 2017 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (20/10/2017). Foto/SINDOnews/Rico Afrido S
A+ A-
JAKARTA - Tarian Saman membuka acara Sun Life Edufair 2017 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (20/10/2017). Tarian tradisional asal Aceh itu ditampilkan oleh 15 siswi SMP Bakti Mulya 400.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi, telah hadir Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohanna Susana Yembise. Dia duduk diapit oleh Direktur Pembinaan Sekolah Dasar pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Wowon Hidayat serta Presiden Direktur PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) Elin Waty.

(Baca juga: Sun Life Edufair 2017 Bantu Rencanakan Pendidikan Terbaik untuk Anak)

Selain Pemimpin Redaksi Koran SINDO Pung Purwanto, hadir pula perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Adapun acara itu hasil kerjasama Sun Life dengan Koran SINDO maupun SINDOnews.

"Melalui Sun Life Edufair 2017, kami berharap pemahaman mengenai perkembangan dunia pendidikan akan terus meningkat dan semakin banyak keluarga Indonesia yang sadar untuk mulai menyusun perencanaan keuangan yang tepat untuk pendidikan anak," kata Elin Waty, Jumat (20/10/2017).
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top