Brand Perawatan Lokal Ini Raih Penghargaan MURI usai Cetak Rekor Penjualan Serum

Minggu, 12 November 2023 - 21:21 WIB
loading...
Brand Perawatan Lokal Ini Raih Penghargaan MURI usai Cetak Rekor Penjualan Serum
Brand lokal Flowhite kembali memperkenalkan produk perawatan kulit tubuh terbaru, Bright Essence Body Serum & Revitalize series. Sebulan sejak peluncuran, produk ini direspons positif masyarakat Indonesia hingga berhasil meraih rekor MURI. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand lokal Flowhite kembali memperkenalkan produk perawatan kulit tubuh terbaru, Bright Essence Body Serum & Revitalize series. Sebulan sejak peluncuran, produk ini direspons positif masyarakat Indonesia hingga berhasil meraih rekor MURI dengan kategori "Penjualan Serum Badan Terbanyak di Platform Belanja Daring melalui Siaran Langsung".

Penyerahan rekor MURI ini diselenggarakan tepat 5 hari setelah 1 bulan peluncuran produk terbaru Flowhite tersebut bersama dengan Founder Flowhite, Nina Kaginda. Nina sangat mengapresiasi sambutan masyarakat atas produk terbaru Flowhite.

"Brand Flowhite lahir dari kecintaan saya terhadap produk kecantikan yang berkualitas, dan tekad saya agar semua wanita di Indonesia dapat menggunakan produk kecantikan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau," ujar Nina Kaginda dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, baru-baru ini.



Dia menjelaskan bahwa Flowhite berdiri sejak Maret 2023 dengan menggandeng affiliator di marketplace. Di usianya yang masih sangat belia, ini menjadi penghargaan kedua bagi Flowhite setelah sebelumnya meraih penghargaan di TikTok "Record Breaking Brand Collaboration with Louisse Scarlett - Best Selling Body Care across all FMCG".

"Saya sangat mengapresiasi antusiasme konsumen setia Flowhite atas respons positifnya terhadap produk terbaru kami, Bright Essence Body Serum & Revitalize. Kami persembahkan rekor MURI ini untuk seluruh konsumen setia Flowhite di mana pun berada, karena berkat kalian Flowhite mampu meraih pencapaian ini," tutur Nina Kaginda.

"Ke depannya Flowhite akan terus berupaya menciptakan produk perawatan kulit yang inovatif, dan akan terus mengikuti perkembangan tren yang ada di masyarakat. Sehingga kami berharap, seluruh konsumen Flowhite akan terus setia menggunakan Flowhite," lanjut dia.

Sementara itu, penghargaan rekor MURi langsung diserahkan Senior Customer Relations Manager MURI Andre Purwandono, S.S. kepada Nina Kaginda di Galeri MURI Jakarta pada 6 November lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)