alexa snippet

Belum Sembuh 100%, Novanto Tetap Hadir di HUT ke-53 Partai Golkar

Belum Sembuh 100%, Novanto Tetap Hadir di HUT ke-53 Partai Golkar
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - DPP Partai Golkar akan menggelar rangkaian perayaan HUT ke-53. Sang Ketua Umum Setya Novanto dipastikan akan hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut meski belum benar-benar pulih dari sakit yang dideritanya.

Ketua Organizing Committe HUT ke-53 Partai Golkar Aziz Syamsuddin mengatakan, pihaknya telah berkonsultasi dengan Novanto. Dalam konsultasi itu, Novanto menyatakan akan hadir atas seizin dokter.

"Kami berkonsultasi tadi siang. Beliau berkomitmen untuk hadir," ujar Azis di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (18/10/2017). Meski berkomitmen hadir dalam HUT Partai Golkar, kata Azis, kesehatan Novanto tetap dipantau oleh dokter.

HUT Partai Golkar yang jatuh pada 20 Oktober akan dirayakan dalam rangkaian acara. Pada Kamis (19/10/2017), Golkar akan mengawali rangkaian kegiatan berupa seminar kebangsaan bertema Revitalisasi Pancasila sebagai Ideologi Perjuangan Partai Golkar di Hotel Kartika Candra, Jakarta.

Setya Novanto dijadwalkan membuka acara tersebut, dilanjutkan dengan pembicara kunci oleh Presiden RI ke-3 yang juga Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, BJ Habibie. Sejumlah tokoh senior lainnya juga akan hadir, seperti Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, dan Agung Laksono.

Lalu pada Jumat (20/10/2017) pagi, semua pengurus DPP Partai Golkar, ormas Partai Golkar dan sekitar 2.000 kader akan menggelar ziarah dan tabur bunga ke TMP Kalibata, Jakarta.

Selanjutnya pada hari yang sama, di Kantor DPP Partai Golkar akan digelar tasyakuran dengan pemotongan 53 tumpeng. Ada juga santunan kepada 2.000 anak yatim piatu.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar di tiap provinsi, kabupaten dan kota juga akan menggelar bedah 1.000 rumah di berbagai daerah, Nusantara Memasak, Golkar Bershalawat, dan kegiatan lainnya.

DPP Partai Golkar juga akan menggelar Rakernas di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 28-30 Oktober 2017. Sebanyak 200 ribu kader disebut akan hadir dalam rangkaian rakernas ini.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top