Kontroversi Azealia Banks, Terbaru Mengomeli Jungkook BTS

Minggu, 12 November 2023 - 09:31 WIB
loading...
Kontroversi Azealia Banks, Terbaru Mengomeli Jungkook BTS
Azaelia Banks menuai keceman netizen, khususnya ARMY. Pasalnya, Azaelia Banks diduga mengomeli Jungkook BTS tanpa alasan. Foto/ koreaboo.
A A A
JAKARTA - Azaelia Banks merupakan seorang rapper, penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat yang menuai keceman netizen, khususnya ARMY. Pasalnya, Azaelia Banks diduga mengomeli Jungkook BTS.

Sebenarnya Azaelia Banks telah mengumpulkan banyak penghargaan dan bakatnya tidak diragukan lagi, tetapi pernyataan dan perilaku kontroversial Azaelia Banks sering kali menutupi karyanya.

Dilansir Koreaboo pada Minggu (12/11/2023), baru-baru ini Azaelia Banks mendapat perhatian setelah menghina musisi Troye Sivan setelah menyebutkannya dalam sebuah wawancara, menggunakan apa yang banyak dianggap sebagai bahasa transfobia dan homofobik.



Kini, netizen yakin Azaelia Banks telah menargetkan Jungkook BTS dalam omelan terbarunya.

Meski Azaelia Banks memiliki akun Instagram untuk pekerjaan yang berhubungan dengan musik, dia lebih aktif di akun bisnis kesehatan dan kecantikannya, CHEAPYXO.

Banks memposting serangkaian cerita Instagram tentang tuduhan yang baru-baru ini dilontarkan terhadap A$AP Rocky.

Dia membahas bagaimana rapper tersebut dituduh melakukan tindakan kekerasan tetapi tidak menghadapi konsekuensi apa pun saat menggunakan Chris Brown sebagai acuan.

Saat berbicara tentang kecintaannya pada Chris Brown, Azaelia Banks berbagi cerita lain di mana dia mempertanyakan apakah “kita” sekarang bisa menyingkirkan “orang-orang aneh K-Pop yang suka buah-buahan.”

“Sidebar: sekarang kita sudah selesai berpura-pura Chris brown bukan artis paling penting dalam dekade ini, bisakah kita semua memberi tahu orang-orang aneh k-pop ini untuk keluar dari sini bersama hantu mereka? sepatu boot pemutih putih dan sampah Michael Jackson koreo? Boy band k-pop hanyalah sekelompok twerkin,” tulis Instagram @cheapyxousa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)