Aurel Hermansyah Lahirkan Anak ke-2, Atta Halilintar Ungkap Kondisi Istri: Masih Pusing dan Mual

Minggu, 12 November 2023 - 05:20 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Lahirkan Anak ke-2, Atta Halilintar Ungkap Kondisi Istri: Masih Pusing dan Mual
Aurel Hermansyah telah melahirkan anak ke-2 pada tanggal cantik, 11-11-2023. Atta Halilintar pun mengungkap kondisi sang istri. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah telah melahirkan anak ke-2 pada tanggal cantik, 11-11-2023. Atta Halilintar pun mengungkap kondisi sang istri usai berjuang melahirkan buah hatinya itu.

"Alhamdulillah anak perempuan kami lahir dengan berat 3,3 kg, kondisi mama harus banyak istirahat karena masih pusing dan mual," tutur Atta Halilintar di Instagram Story, dikutip pada Minggu (12/11/2023).



Atta Halilintar tidak berhenti bersyukur dengan kelahiran putri keduanya ini. YouTuber kondang itu pun mengucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan doa dan ucapan selamat pada keluarga kecil bahagianya itu.

"Terima kasih doanya yang tak berhenti untuk keluarga kami," ucap Atta Halilintar.

Sebelumnya, Atta Halilintar juga mengabadikan momen detik-detik Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua ditanggal cantik.



"11-11-23 Alhamdulillah Telah Lahir anak ke 2 kami," tulis Atta Halilintar.

Pada momen tersebut, bukan hanya Atta Halilintar yang mendampingi Aurel Hermansyah lahiran, orang terkasih mereka pun tampak mendampingi Aurel. Sebut saja Krisdayanti, Ashanty, Anang Hermansyah dan orangtua Atta Halilintar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)