Kebutuhan Aksesoris Tinggi, Otoproject Tambah Cabang Lagi

Sabtu, 11 November 2023 - 15:58 WIB
loading...
Kebutuhan Aksesoris Tinggi, Otoproject Tambah Cabang Lagi
Otoproject Garage Cibubur kini jadi cabang kelima Otoproject Garage. Foto/DOK. Otoproject
A A A
JAKARTA - PErmintaan masyarakat akan aksesoris dan perlengkapan tambahan mobil semakin meningkat. Hal itu terjadi karena besarnya keinginan masyarakat untuk meningkatkan utilitas mobil.

Kondisi itu direspons oleh Otoproject dengan menghadirkan lagi cabang baru Otoproject Garage di kawasan Cibubur, Kabupaten Bogor. Peresmian Otoproject Garage itu diketahui dilakukan resmi, Sabtu (11/11/2023) ini diRuko Boston Square Jalan Raya Kota Wisata Cibubur.

Cabang tersebut semakin memperluas layanan Otoproject Garage. Kini Otoproject Garage hadir diCengkareng,Pluit, Bintaro, Bali, dan Cibubur."Otoproject Garage Cibubur hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di wilayah Timur Jakarta, yang menantikan kehadiran store aksesoris mobil yang berkualitas. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen, kami menghadirkan promo khusus untuk merayakan grand opening ini," ujar Martin, Founder Otoproject.



Lebih lanjut Martin mengatakan Otoproject GarageCibubur hadir dengan fasilitas dan layanan lengkap. Otoproject Garage Cibubur memiliki bangunan tiga lantai dengan area parkir luas agar memudahkan calon pelanggan dapat dengan mudah memanfaatkan seluruh fasilitas yang ada.



Saat ini beberapa produk aftermarket yang ditawarkan oleh Otoproject Garage di antaranyaDoor Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan lain-lain.

Selain itu Otoproject juga menyiapkan aksesoris kreasi mereka sendiri yakniOtorack, seri produk Roofbox mobil. Selain itu juga disediakan berbagai perlengkapan pendukung Otorack yakni Cross Bar. Beberapa produk aksesoris yang Plug n Play juga disediakan sepertiUSB Fast Charging, Auto Window, dan karpet mobil merek Maxmat.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)