Senangnya Mahasiswi Cantik Ini Bisa Foto Bareng Jokowi

Selasa, 17 Oktober 2017 - 13:20 WIB
Senangnya Mahasiswi Cantik Ini Bisa Foto Bareng Jokowi
Senangnya Mahasiswi Cantik Ini Bisa Foto Bareng Jokowi
A A A
SEMARANG - Kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kampus Universitas Diponegoro (Undip) menarik perhatian ribuan mahasiswa yang memadati lokasi acara di Stadion Universitas Diponegoro, Tembalang, Semarang, Selasa (17/10/2017).

Mereka pun berebut bersalaman dan berfoto bareng dengan Jokowi meski harus menembus ketatnya penjagaan Paspampres.

Alhamdulillah tadi akhirnya bisa foto bareng Presiden. Bareng sama teman-teman juga, tadi kan saya bilang kepada penjaga enggak tahu siapa dia kelihatannya polisi. Saya bilang kalau ingin selfie bareng Presiden, lalu pas Pak Jokowi di depan saya langsung saja HP saya serahkan kepada polisi itu," tutur Hikmiyati, Selasa (17/10/2017).

Gadis cantik berkerudung warna merah hati itu mengaku sangat senang bisa berfoto bersama Jokowi. Bahkan setelah Jokowi berlalu untuk menyalami mahasiswa lainnya, Hikmiyati langsung meluapkan kegembiraannya dengan memeluk teman yang turut dalam selfie bersama tersebut.

“Ya senang, bangga bisa foto bareng Presiden. Kita ini diundang ke sini sebagai penerima Bidikmisi. Kami dari Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo kebetulan duduk di bagian depan sehingga saat Pak Jokowi melintas kami bisa mendekat,” tutur mahasiswi semester V jurusan Manajemen Dakwah itu.

Sekadar diketahui, Jokowi menyampaikan orasi ilmiah sebagai puncak perayaan Dies Natalis ke-60 Undip.

Dalam orasinya, Jokowi berpesan kepada seluruh mahasiswa untuk meningkatkan kualitas riset dan mewaspadai pesatnya perkembangan teknologi yang bisa berdampak pada perubahan-perubahan di aspek global, seperti ekonomi dan politik.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7434 seconds (0.1#10.140)