Jokowi Jamu Prabowo dan Tokoh Pendukung Anies-Sandi

Senin, 16 Oktober 2017 - 19:01 WIB
Jokowi Jamu Prabowo dan Tokoh Pendukung Anies-Sandi
Jokowi Jamu Prabowo dan Tokoh Pendukung Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo sempat menjamu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto seusai acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Istana Negara, Jakarta.

"Saya juga tadi juga berbincang-bincang dengan Bapak Presiden Bapak Wakil Presiden, tokoh-tokoh pemerintah semuanya suasana baiklah," ujar Prabowo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (16/10/2017).

Kendati sempat berbincang-bincang dengan Jokowi, Prabowo memilih merahasiakan apa yang dibahas dalam kesempatan bertemu tersebut. "Mau tahu saja, masa saya cerita sama kamu," ucapnya kepada wartawan.

Tidak hanya Prabowo, Jokowi juga menjamu sejumlah tokoh yang selama ini menjadi pendukung Anies-Sandi. Jamuan minum teh dan obrolan santai dilakukan Jokowi yang didampingi sejumlah Menteri kabinet kerja dilakukan di ruang tengah Istana Merdeka.

Jokowi juga sempat berfoto bersama dengan Prabowo di sela-sela jamuan tersebut. Ikut jamuan itu, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan Dewan Syuro PKS Salim Segaf Aljufri.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6201 seconds (0.1#10.140)