Nuning Kertopati Sarasehan di Magelang, Dorong Pengembangan TPQ dan Kemakmuran Petani Salak

Jum'at, 10 November 2023 - 21:07 WIB
loading...
Nuning Kertopati Sarasehan di Magelang, Dorong Pengembangan TPQ dan Kemakmuran Petani Salak
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam yang juga Caleg DPR RI Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menghadiri sarasehan dengan warga Dusun Wonosari, Desa Jerukagung, Kecamatan Srumbung, Magelang, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
MAGELANG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam yang juga Caleg DPR RI Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menghadiri sarasehan dengan warga Magelang, Jawa Tengah, Kamis (10/11/2023) sore.

Perempuan yang akrab disapa Nuning ini berharap warga yang mayoritas petani salak di Magelang semakin maju dan sejahtera dan mendorong pengembangan pendidikan mengaji anak-anak agar terwujud masyarakat Islami.



Hal itu disampaikan Caleg DPR RI nomer urut 1 Dapil Jateng 6 dari Partai Perindo dalam sarasehan di Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Al Mukminun dan rumah milik warga yang juga sering digunakan sebagai tempat pengajian.

Kedatangan Nuning disambut antusias warga Dusun Wonosari, Desa Jerukagung, Kecamatan Srumbung, Magelang.



Dalam sarasehan, Nuning yang menjadi pembicara berbagi kiat dan memberi semangat warga yang mayoritas petani salak.

Warga sangat antusias dengan kiat-kiat dan tips tentang pengolahan salak yang menjadi komoditas unggulan. Buah salak bisa dijadikan berbagai olahan yang berdaya jual tinggi sehingga dapat memakmurkan petani.



Mereka tak sungkan untuk bertanya kepada Nuning. Bahkan mereka juga mendapat cenderamata dari Nuning ketika mampu menjawab pertanyaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)