alexa snippet

Fahri Hamzah: Enggak Usah Ngomong Ahok Lagi Lah...

Fahri Hamzah: Enggak Usah Ngomong Ahok Lagi Lah...
Terpidana kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat dibawa ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur, 9 Mei 2017. Foto/SINDOnews/Yorri Farli
A+ A-
JAKARTA - Nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok muncul dalam survei Indikator Politik Indonesia yang dilaksanakan pada 17-24 September 2017.

Dalam survei tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta itu dinilai paling pantas mendampingi Jokowi pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2017.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menanggapi dingin hasil survei tersebut.  "Kalau saya menyarankan, kita enggak usah ngomong Ahok lagi lah dulu. Berhenti saja, karena yang sudah aja ini masih banyak masalah," kata Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Menurut dia, yang harus dibicarakan untuk Indonesia ke depan adalah kepemimpinan yang meringankan beban bangsa.

"Yang sudah jadi beban, sudah lah. Jadi kita maju ke depan tanpa beban. Kita maju dengan sayap yang ringan, dan tidak basah sehingga mudah dikepakkan, maka garuda kita terbang tinggi ke angkasa tanpa beban, sebaiknya seperti itu," tutur Fahri. (Baca juga: Survei Indikator Politik: 60,39% Masyarakat Puas Kinerja Jokowi)
 
Dia menduag ada pihak tertentu yang berusaha menarik Ahok untuk maju pada pilpres mendatang, yakni
mereka yang kecewa dengan keputusan pengadilan yang menghukum Ahok dalam kasus penodaan agama dan hasil Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Tetapi sudah lah, mari kita lihat ke depan," ungkapnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top