alexa snippet

Daftar ke KPU, Partainya Tommy Soeharto Mohon Doa Bisa Ikut Pemilu

Daftar ke KPU, Partainya Tommy Soeharto Mohon Doa Bisa Ikut Pemilu
Pengurus Partai Berkarya saat mendaftar menjadi peserta Pemilu 2017. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Partai Berkarya mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua Umum Partai Berkarya Neneng Astuti mengaku telah membawa sejumlah dokumen yang disyaratkan oleh undang-undang (UU).

Sesuai UU, kata dia, dokumen berupa kepengurusan dan keanggotaan diserahkan kepada KPU, baik di tingkat pusat maupun daerah.

“Saya ucapkan puji syukur hari ini diterima KPU dan luar biasa penyambutannya,” ujar Neneng di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Neneng pun meminta doa dari masyarakat agar Partai Berkarya bisa lolos dan ikut dalam Pemilu 2019 nanti. “Saya mohon doa kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa Partai Berkarya bisa lulus dan ikut serta Pemilu di 2019,” tutur Neneng.

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang menambahkan usai mendaftar ke KPU seluruh kader partai berkarya akan menuju Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur untuk bersilaturahmi sekaligus melaporkan kepada Ketua Dewan Pembina Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

Menurut dia, Partai Berkarya juga memerintahkan kepada pengurus di kabupaten/kota untuk menyerahkan berkas kelengkapan pendaftaran dan segera melengkapi apabila ada kekurangan.

“Insya Allah mulai hari ini hingga Senin (depan-red) partai kami akan lengkapi segala macam kekurangan dalam rangka memenuhi semua persyaratan yg diberikan KPU,” ucap Badar.

Badar menambahkan, Partai Berkarya  telah memiliki kepengurusan lengkap di setiap tingkatan, dari kecamatan, kabupaten/kota, hingga provinsi,

“Alhamdulillah kepengurusan kami di DPP sampai di provinsi itu 34 provinsi, lengkap, kemudian di kabupaten/kota 514 lengkap, namun yang memberikan berkas per hari ini kurang lebih 452 atau 88 persen,” tambah dia.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top