Agung Laksono Cek Ruangan Setya Novanto di DPR

Selasa, 10 Oktober 2017 - 15:24 WIB
Agung Laksono Cek Ruangan Setya Novanto di DPR
Agung Laksono Cek Ruangan Setya Novanto di DPR
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mendatangi Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Di sana, Agung akan mampir ke ruangan Setya Novanto untuk mengetahui apakah Ketua DPR itu sudah beraktivitas di DPR.

Agung tiba di Gedung Sekretariat Jenderal DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. sekitar pukul 14.30 WIB. Dia mengatakan, kedatangannya ke gedung itu untuk menemui Plt Sekretaris Jenderak (Sekjen) DPR Damayanti. "Mau ketemu Sekjen," kata Agung Laksono, Selasa (10/10/2017).

Namun, mantan Ketua DPR itu menolak menjelaskan kepentingannya ingin bertemu Plt Sekjen DPR. "Enggak ada apa-apa," tutur Agung Laksono.

Mengenai kabar Setya Novanto sudah berkantor hari ini, dia mengaku belum mengetahui."Saya mau ngecek dulu. Kalau selesai di Sekjen saya mau ke sana (Ruangan Setya Novanto-red)," katanya. (Baca juga: Penjelasan RS Premier Terkait Kepulangan Setya Novanto )

Pada Selasa pagi beredar foto pria mirip Setya Novanto hendak memasuki lift di Kompleks Parlemen.

Sementara itu, Plt Sekjen DPR Damayanti membantah Novanto sudah berkantor hari ini. "Sampai pagi ini belum ke kantor," kata Damayanti dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat.

Novanto sudah meninggalkan Rumah Sakit Premier Jatinegara Jakarta Timur pada Senin 2 Oktober 2017 malam. Pria yang akrab disapa Setnov itu kembali ke rumah setelah gugatan praperadilannya dikabulkan Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Cepi Iskandar pada Jumat 29 September 2017.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4866 seconds (0.1#10.140)