HT Sebut Rapat TPN Ganjar-Mahfud Tak Bahas Tim Kampanye Paslon Lain dan Putusan MKMK

Rabu, 08 November 2023 - 18:23 WIB
loading...
HT Sebut Rapat TPN Ganjar-Mahfud Tak Bahas Tim Kampanye Paslon Lain dan Putusan MKMK
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedijo (HT) hadir dalam rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedijo (HT) hadir dalam rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Ia memastikan TPN tidak membahas tim kampanye pasangan capres dan cawapres lain.

“Enggak dibahas (tim kampanye paslon bacapres dan bacawapres lain),” ujar HT di Gedung TPN, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2023).



Ia mengatakan TPN Ganjar-Mahfud lebih berfokus membahas apa yang telah dicapai untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Pada rapat kali ini juga, TPN menerima sejumlah pengarahan dari empat ketua umum partai politik pengusung Ganjar-Mahfud yakni PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Hanura.

“Kita lebih membahas apa yang sudah kita capai sampai sekarang dan juga yang penting tadi adalah pengarahan dari para ketum kepada TPN,” jelas dia.

HT juga menegaskan TPN tidak membahas hal-hal yang berkaitan dengan putusan Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) terkait dengan kode etik hakim konstitusi yang memutus perkara batasan usia minimal capres dan cawapres.

“Tidak, tidak dibahas (putusan MK). Kita bicara secara umum,” ucapnya.

HT juga enggan membeberkan apa-apa saja paparan yang dilontarkan oleh masing-masing ketua umum parpol pendukung Ganjar-Mahfud.

“Intinya laporan dari Ketua TPN Pak Arsjad dan para wakil, para wakilnya itu Pak Andika, kemudian Pak TGB sama juga Pak Gatot. Kemudian ada Mbak Yenny sudah gabung, juga Mbak Yenny berikan paparan tadi. Terus pengarahan dari para ketum parpol Bu Mega dan ketiga partai lainnya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, rapat ini dihadiri empat ketum parpol pendukung Ganjar-Mahfud yakni, Megawati Soekarnoputri dari PDIP, Muhamad Mardiono dari PPP, Hary Tanoesoedibjo dari Partai Perindo, dan Oesman Sapta Odang (Oso) dari Hanura.



Sementara rapat ini juga dihadiri petinggi TPN, mulai dari Ketua TPN Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN yang terdiri dari Andika Perkasa, Gatot Eddy Pramono, dan Yenny Wahid.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)