Fakultas Teknik Mesin UKI Gelar Seminar Nasional dan Mechanical Expo

Rabu, 04 Oktober 2017 - 17:50 WIB
Fakultas Teknik Mesin UKI Gelar Seminar Nasional dan Mechanical Expo
Fakultas Teknik Mesin UKI Gelar Seminar Nasional dan Mechanical Expo
A A A
JAKARTA - Fakultas Teknik Mesin Universitas Kristen Indonesia (UKI) akan menggelar Seminar Nasional I dan Mechanical Expo pada Selasa 10 Oktober 2017.

Seminar dan ekspo akan berlangsung di Auditorium Graha William Soeryadjaya FK UI dan Ruang Sidang FT UKI (ruang 301 dan 302), Kampus UKI, Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 2, Cawang, Jakarta Timur

Acara tersebut mengangkat tema Energi (Konversi Energi dan energy Terbarukan) dan Material dan Manufaktur. Adapun bertindak sebagai keynote speaker seminar adalah Guru Besar Metalurgi Universitas Indonesia (UI) Prof Dr Ir Eddy Siradj M Eng dan Direktur Pengadaan Strategis-2 PLN Supangkat Iwan Santoso.

Tujuan seminar untuk menjalin kerja sama dosen, mahasiswa, alumni, dan aktivis yang terkait dalam pengembangan teknik mesin di Indonesia. Selain itu untuk menemukan dan memaparkan penemuan atas penelitian demi perkembangan kewirausahaan di Indonesia

Sekadar informasi, selama ini banyak inovasi yang dilakuan oleh mahasiswa dan dosen Teknik Mesin. Teknik Mesin UKI mempunyai misi dan visi menjadikan ahli bidang mesin sebagai entrepreneur.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7310 seconds (0.1#10.140)