Profil Jeanneta Safadelia, Model yang Diam-diam Sudah Berpisah dengan Ardhito Pramono

Selasa, 07 November 2023 - 12:40 WIB
loading...
Profil Jeanneta Safadelia, Model yang Diam-diam Sudah Berpisah dengan Ardhito Pramono
Ardhito Pramono diam-diam telah berpisah dari sang istri, Jeanneta Safadelia. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Ardhito yang dibagikan baru-baru ini. Foto/Instagram Ardhito Pramono
A A A
JAKARTA - Ardhito Pramono diam-diam telah berpisah dari sang istri, Jeanneta Safadelia. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi Ardhito yang dibagikan baru-baru ini.

Meski demikian, pelantun Bitterlove itu tidak menjelaskan secara pasti kapan dirinya dan sang istri berpisah. Namun, Ardhito menegaskan bahwa akan selalu mencintai Jeanneta.

"Aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama. Aku selalu berharap yang terbaik untuk Jeanne. I love you ibu. You're always been my Candy. I always love you," tulis Ardhito dikutip Selasa (7/11/2023).

Setelah Ardhito mengumumkan perpisahannya dengan sang istri, banyak yang penasaran dengan sosok Jeanneta. Terlebih, selama ini keduanya terbilang cukup tertutup soal rumah tangga mereka.

Profil Jeanneta Safadelia, Model yang Diam-diam Sudah Berpisah dengan Ardhito Pramono

Foto/Instagram Jeanneta Sanfadelia





Pemilik nama Jeanneta Sanfadelia itu diketahui lahir di Jakarta, 8 Juni 1998. Wanita yang kerap disapa Jean atau Jeanne ini memiliki tinggi badan 172 cm dan latar belatar belakang pendidikan ESMOD Jakarta.

Dia bibesarkan oleh keluarga beragama Muslim. Meskipun jarang terlihat mengenakan hijab, Jean sering menjadi salah satu model busana Muslim.

Di sisi lain, Jeanneta sendiri berprofesi sebagai model. Wajah cantiknya pun sering ditemukan di banyak iklan, atau model dari sebuah brand busana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)