Ultah ke-13, Fraksi PKS Minta Doa Agar Anggotanya Tetap Istiqomah

Senin, 02 Oktober 2017 - 18:44 WIB
Ultah ke-13, Fraksi PKS Minta Doa Agar Anggotanya Tetap Istiqomah
Ultah ke-13, Fraksi PKS Minta Doa Agar Anggotanya Tetap Istiqomah
A A A
JAKARTA - Dalam rangka milad ke-13, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPR memohon doa masyarakat agar seluruh anggotanya tetap istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat, bangsa dan negara. Berkaitan dengan milad itu, berbagai macam acara dan kegiatan digelar mereka selama bulan Oktober 2017 ini.

Adapun temanya, yakni 13 tahun Fraksi PKS dalam memperjuangkan aspirasi Rakyat. "Fraksi PKS akan terus berjuang sekuat tenaga agar selalu menjadi yang terdepan dalam melayani dan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat," ujar Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (2/10/2017).

Maka itu, lanjut dia, berbagai langkah dan terobosan terus dilakukan Fraksi PKS DPR untuk mewujudkan hal tersebut. Dirinya lalu memaparkan berbagai program Fraksi PKS dalam memperjuangkan aspirasi rakyat serta agar rakyat semakin dekat dengan PKS.

Di antaranya adalah program Hari Aspirasi Rakyat yang mengundang rakyat untuk menyampaikan pengaduannya secara langsung kepada Fraksi PKS. Selanjutnya, Fraksi PKS menginisiasi berbagai RUU prorakyat, antara lain RUU Kewirausahaan Nasional, RUU Ketahanan Keluarga, dan RUU Pengendalian Harga Kebutuhan Pokok.

Dikatakannya, Fraksi PKS juga konsisten menolak kebijakan kenaikan harga BBM bersubsidi, tarif tenaga listrik, serta harga-harga kebutuhan pokok lainnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dia menambahkan, Fraksi PKS juga mempelopori kegiatan yang mengokohkan tema-tema kerakyatan, keumatan, dan nasionalisme Indonesia mulai dari Lomba Karya Tulis Kebangsaan, Lomba Baca Kitab Kuning, Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Proklamator Bung Karno, dan baru saja menggelar Nobar Akbar Film G30S/PKI serentak di seluruh Indonesia.

"Dalam rangka milad Fraksi PKS ini dengan segala kerendahan hati saya selaku Ketua Fraksi atas nama pimpinan dan seluruh anggota Fraksi PKS memohon doa dan dukungan agar Fraksi PKS selalu terdepan, semakin kuat dan istiqomah dalam melayani dan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat," kata anggota Komisi I DPR ini.

Sekadar diketahui, acara launching Milad ke-13 Fraksi PKS DPR ini diawali dengan Aksi Donor Darah Anggota dan keluarga besar Fraksi. Turut hadir dalam acara Launching Ketua Perhimpunan Donor Darah Indonesia, Komjen Pol (Pur) Adang Dorodjatun, Wakil Ketua Fraksi Anshory Siregar, Sekretaris Fraksi Sukamta, Anggota dan para staf ahli Fraksi.

Adapun rangkaian kegiatan Milad Fraksi PKS DPR RI ke-13 adalah, Aksi Donor Darah Bersama Anggota Fraksi PKS 2 Oktober 2017, Turnamen Bulu Tangkis 11-13 Oktober 2017, Final Lomba Futsal Santri 7-8 Oktober 2017 serta Final Lomba Baca Kitab Kuning Nasional, 22 Oktober 2017.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4988 seconds (0.1#10.140)