Kabar Gembira, Kini Kamu Bisa Beli Makeup Soulyu di Toko Cuantic Beauty Store Semarang!

Senin, 06 November 2023 - 10:50 WIB
loading...
Kabar Gembira, Kini Kamu Bisa Beli Makeup Soulyu di Toko Cuantic Beauty Store Semarang!
Seiring dengan menjamurnya K-pop dan K-drama, K-beauty juga banyak menarik perhatian wanita Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seiring dengan menjamurnya K-pop dan K-drama, K-beauty juga banyak menarik perhatian wanita Indonesia. Wajar saja, ini karena makeup ala Korea sangat menarik untuk diikuti karena look-nya yang beragam.

Soulyu sebagai brand kecantikan lokal berkonsep ala Korea pun siap mendukung para wanita Indonesia untuk mendapatkan penampilan yang lagi tren, namun dengan harga yang terjangkau.

Makanya, nggak heran jika banyak perempuan yang berburu aneka produk Soulyu, mulai dari base makeup seperti Brow Perfector, Lip Maximizer, Lip Flush, Miracle Serum Mist, dan Translucent Loose Powder.

Untuk memenuhi hal tersebut, Soulyu memperluas pangsa pasar supaya konsumen dapat membeli produk ala Korea ini secara offline. Sehingga, pembeli lebih leluasa serta dapat mencoba tester secara langsung sehingga Anda dapat menemukan shade produk yang sesuai.



Beli Produk Soulyu di Cuantic Beauty Store!

Buat para wanita yang tinggal di luar Jabodetabek, biasanya mereka hanya mengandalkan pembelian online. Kini, buat warga Semarang, Anda dapat membeli produk Soulyu di Cuantic Beauty Store!

Dapatkan harga spesial serta free parking untuk motor dan mobil yang berkunjung! Anda juga bisa mencoba berbagai tester produk sehingga dapat menemukan makeup yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Konsep GT Cuantic Beauty Store

GT Cuantic Beauty Store merupakan toko kosmetik yang berdiri sejak April 2023 lalu. Di Cuantic Beauty Store, Anda bisa mendapatkan berbagai produk kosmetik yang sedang viral di media sosial, seperti Soulyu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)