Edan! Usai Pesta Narkoba, Pria di Banyuasin Perkosa Istri Teman

Minggu, 05 November 2023 - 22:20 WIB
loading...
Edan! Usai Pesta Narkoba, Pria di Banyuasin Perkosa Istri Teman
Pria di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, berinisial MD (39) ditangkap polisi usai berupaya memperkosa istri temannya akibat pengaruh narkoba. Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
BANYUASIN - Sungguh keterlaluan kelakuan pria di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, berinisial MD (39). Dia nekat memperkosa istri temannya sendiri, usai menggelar pesta narkoba.



Upaya pemerkosaan terhadap istri teman sendiri itu akhirnya gagal, karena korban berteriak dan melawan saat MD berupaya memperkosanya. Teriakan korban ini, membuat pelaku panik dan berupaya melarikan diri.



Kapolsek Tungkal Ilir, Iptu Panji Nugroho mengatakan, upaya pemerkosaan yang dilakukan pelaku itu, berawal saat pelaku dijemput oleh suami korban. Keduanya lalu pesta narkoba di rumah korban.



"Setelah mengkonsumsi narkoba, suami korban pergi ke luar rumah. Sedangkan pelaku masih berada di rumah korban. Saat itu kesempatan digunakan pelaku untuk memperkosa istri temannya," ungkap Panji.

Agar perbuatannya berjalan mulus, pelaku sengaja mengambil baju suami korban dan mengenakannya. Selain itu kondisi rumah korban sedang mati lampu, sehingga kesempatan itu digunakan pelaku dengan santai masuk ke dalam rumah korban.

"Korban memang sempat memanggil pelaku, karena dikiranya suami korban. Namun pelaku hanya diam saja dan masuk ke dalam kamar. Penasaran suaminya tidak menjawab, korban mengejar pelaku ke dalam kamar," jelasnya.



Saat korban masuk ke dalam kamar, pelaku langsung mencoba memperkosa korban. Upaya pemerkosaan itu gagal, karena korban sadar pelaku bukan suaminya. Pelaku sempat mengancam untuk membunuh korban, namun korban tetap melawan.

Setelah kejadian itu, korban melapor ke Polsek Tungkal Ilir. Dari hasil keterangan korban, diketahui ternyata tersangka adalah MD yang merupakan teman suami korban. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap, saat bersembunyi di Dusun Biji Kayu, Desa Bentayan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)