Kunjungi MNC, Anggota DPR Malaysia Luruskan Isu Soal PM Najib

Rabu, 27 September 2017 - 16:30 WIB
Kunjungi MNC, Anggota DPR Malaysia Luruskan Isu Soal PM Najib
Kunjungi MNC, Anggota DPR Malaysia Luruskan Isu Soal PM Najib
A A A
JAKARTA - Isu 1 Malaysia Development Bhd (1MDB) dinilai hanya sebagai sebuah rekayasa untuk menjatuhkan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak.

Isu tersebut dinilai digaungkan oleh pihak oposisi untuk menjatuhkan PM Najib secara tidak terhormat.

"Isu 1MDB hanya rekayasa untuk menjatuhkan Pak Najib dengan cara paling tak terhormat,” kata Budiman Mohammad Zohdi, anggota parlemen Sungai Besar, Malaysia, saat berkunjung ke MNC News Center, Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Dia menegaskan, ada banyak isu tak benar yang berkembang soal dugaan skandal 1MDB. Namun, menurut dia, Najib dapat melalui dengan cara yang kesatria.

Pihaknya pun memberikan penjelasan-penjelasan untuk meluruskan isu yang berkembang kepada rakyat melalui roadshow ke berbagai daerah.

“Perkara ini terlalu banyak isu yang diputar, kebenaran tidak kelihatan. Najib buat road show berikan penjelasan. Kita kaji, kita imbangi dengan maklumat memberi penjelasan,” ujarnya.

Dugaan skandal 1MDB dinilai tidak memengaruhi popularitas PM Malaysia tersebut, termasuk partai tempatnya bernaung, United Malay National Organisation (UMNO). Budiman mencontohkan pada pemilihan raya di daerah Sarawak, partai tersebut menang besar.

“Isu 1MDB tak terpengaruh. Kami menang besar,” katanya.

Meski diterpa skandal IMDB, kata dia, Najib merupakan sosok yang dicintai rakyat. Itu berkat kepedulian PM Malaysia tersebut terhadap rakyat dengan memberikan bantuan langsung tunai.

“Rakyat susah diberikan bantuan. Memberikan uang tunai, besarnya 500 ringgit Malaysia,” katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6011 seconds (0.1#10.140)