Fuji Merasa Ada yang Kosong di Hari Ulang Tahun, Bersyukur Dikeliling Orang Tercinta

Sabtu, 04 November 2023 - 16:31 WIB
loading...
Fuji Merasa Ada yang Kosong di Hari Ulang Tahun, Bersyukur Dikeliling Orang Tercinta
Fuji baru saja merayakan ulang tahun ke-21. Acara dihadiri keluarga dan sahabat. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Fuji baru saja berulang tahun ke-21, tepatnya pada 3 November 2023. Detik-detik penutupan hari ulang tahun, Fuji mengadakan perayaan ulang tahun yang dihadiri keluarga dan sahabat. Namun, dia mengaku merasa ada yang kosong.

Pada momen itu, terlihat Fuji mengunggah foto-foto momen tiup lilin bersama keluarga tercinta, termasuk keponakannya, Gala Sky Ardiansyah.



Meski bahagia penuh suka cita, terselip perasaan duka yang mendalam di hati. Perayaan ulang tahunnya selama dua tahun belakangan ini seolah tidak lagi sama, perasaan hampa masih menyelimuti.

Pasalnya, Fuji tidak bisa lagi merayakan hari ulang tahun bersama sang kakak dan kakak iparnya, Febri Ardiansyah alias Bibi dan Vanessa Angel yang telah berpulang pada 4 November 2021.

"Jujur gak tau mau ngetik apasih rasanya mixed feeling banget hari ini, sangat bersyukur banyak banget yang baik dan sayang sama aku, tapi di saat yang sama ada rasa yang kosong sedikit hehe," tulis Fuji dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Sabtu (4/11/2023).

Sejak kepergian dua orang yang begitu dicintainya, mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengaku selalu benci dengan hari ulang tahunnya. Pasalnya, kala itu Bibi dan Vanessa mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa mereka, tepat satu hari setelah perayaan hari ulang tahunnya.

Bahkan pada perayaan ulang tahunnya ke-21, Fuji hampir saja membatalkannya karena rasa sesak di dada yang tak kunjung reda.

Meski demikian, Fuji menyadari bahwa hidup harus terus berjalan. Dia tak ingin terus dibayangi oleh kesedihan dan trauma di setiap hari ulang tahunnya. Fuji tak ingin bulir-bulir air mata jatuh di hari bahagianya itu. Jika memang harus menumpahkan kesedihannya atas kepergian kakak dan kakak iparnya, Fuji ingin melakukannya di hari lain, tak lagi di hari ulang tahunnya.



"Gak pernah ngerayain acara ulang tahun selama ini, selalu benci sama hari ulang tahun, bahkan hampir cancel acara ini h-1, selalu ada rasa trauma sedih marah, tapi aku gak mau begini terus tiap ulang tahun aku seterusnya, life must go on okay fuji. Oiyaaa no tears for today dapebi kavanes. I save it for another days!" tulis dia.

Seperti diketahui, artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi meninggal dunia pada 4 November 2021. Mereka mengalami kecelakaan nahas di ruas Tol Jombang KM 672, Jawa Timur.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)