Lagi, Artis Hollywood Kecelakaan karena Tak Bisa Kendalikan Mobil Listrik

Jum'at, 03 November 2023 - 09:38 WIB
loading...
Lagi, Artis Hollywood Kecelakaan karena Tak Bisa Kendalikan Mobil Listrik
Alan Ruck (kiri) tidak bisa mengendalikan truk listrik lansiran Rivian yang ia kendarai sehingga menabrak dinding. Foto: ist
A A A
AMERIKA - Mengemudikan mobil listrik ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Buktinya banyak artis Hollwyood yang kecelakaan karena tak bisa kendalikan mobil listrik.

Sebelumnya aktris Rosanna Arquette bikin kehebohan karena mobil listrik BMW iX yang dia kemudikan menabrak restoran. Mobil listrik buatan Jerman itu tiba-tiba nyelonong dan bikin restoran berantakan.

Untungnya waktu itu pemeran film Pulp Fiction itu tidak mengalami luka-luka.

Kini dilaporkan Carscoops, Jumat (3/11) ini aktor pemeran film Ferris Bueller's Day Off, Alan Ruck jadi sorotan karena mobil listrik miliknya, Rivian T1 menabrak dinding restoran.

Tidak main-main dinding restoran cepat saji tersebut langsung jebol berantakan ditabrak mobil listrik yang dia kemudikan.

Berdasarkan CCTV yang ada di lokasi kejadian, pihak kepolisian mengatakan bahwa peristiwa terjadi karena kesalahan dari pengemudi mobil listrik. Rivian T1 yang semula berada dalam keadaan diam tiba-tiba saja berakselerasi dengan kencang.

Alan Ruck yang mengemudikan mobil listrik tersebut justru kehilangan kendali dan langsung menabrak satu mobil yang ada di arah berlawanan. Sayangnya mobil listrik tersebut tidak kunjung berhenti.

Rivian T1 yang dikemudikan Alan Ruck masih terus berjalan dengan kencang dan baru berhenti setelah menabrak dinding restoran.

Hingga saat ini pihak kepolisian setempat masih belum mengungkapkan penyebab pasti kecelakaan itu. Carscoops menduga ada beberapa kondisi yang membuat kejadian fatal itu terjadi.

Ada kemungkinan terjadi kesalahan perangkat lunak di mobil listrik menyebabkan akselerasi yang tidak diinginkan. Ada juga potensi kesalahan pengemudi yang tidak menguasai dan memahami mobil listrik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3133 seconds (0.1#10.140)