MNC Amazing Race Bikin Meriah HUT ke-34 MNC Group, Peserta: Membuat Kita Semangat!

Jum'at, 03 November 2023 - 00:37 WIB
loading...
MNC Amazing Race Bikin Meriah HUT ke-34 MNC Group, Peserta: Membuat Kita Semangat!
MNC Amazing Race menjadi salah satu rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-34 MNC Group. acara ini berlangsung meriah. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - MNC Amazing Race menjadi salah satu rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-34 MNC Group yang berlangsung meriah di kawasan Parkir Mural, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (2/11/2023).

Sekira 500 peserta yang hadir dalam acara tersebut terlihat begitu antusias. Semangat terdengar dari kekompakkan dan lantangnya mereka menampilkan yel-yel depan dewan juri dan dilanjutkan dengan ice breaking, yang terlihat menguras energi.

Dalam kesempatan ini, MNC Portal Indonesia berkesempatan menjumpai beberapa peserta yang memberi tanggapan positif terkait digelarnya MNC Amazing Race ini.

“Amazing ya, sesuai dengan namanya yang memberikan kita semangat,” ujar Rindo dari tim Vision, yang menjadi bagian dari karyawan MNC Group.

Menurut Rindo, adanya kegiatan berupa games atau pertandingan dalam skala grup yang diberlangsungkan saat perayaan HUT MNC Group ini dapat menjadi momen untuk mempererat antara satu unit dan unit bisnis, bahkan para karyawan lainnya yang ada di dalam naungan MNC Group.

Tak hanya Rindo, Suci pun mengungkapkan betapa meriah dan semangatnya para peserta dalam acara MNC Amazing Race ini.

“Alhamdulillah cukup meriah, walaupun di tengah siang hari tapi tidak memudarkan semangat kita untuk ikut games,” katanya.

“Semoga MNC semakin Jaya, karyawannya makin sejahtera terus semoga makin meriah untuk acara-acara selanjutnya,” ujar Suci.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)