Jelang Pileg 2024, RPA Partai Perindo Gelar Bimtek

Kamis, 02 November 2023 - 19:15 WIB
loading...
Jelang Pileg 2024, RPA Partai Perindo Gelar Bimtek
Caleg dari RPA Partai Perindo menggelar bimbingan teknis (bimtek). Hal ini untuk pengarahan dan lebih bisa mempersiapkan diri menjelang Pileg 2024. Foto/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (Caleg) dari Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo menggelar bimbingan teknis (bimtek). Hal ini untuk pengarahan dan lebih bisa mempersiapkan diri menjelang Pileg 2024.

Menurut Ketua Umum RPA Perindo, Jeannie Latumahina, bimtek tersebut dilaksanakan guna memberikan arahan lebih dalam untuk bisa memenangkan Partai Perindo dalam pesta demokrasi di 2024.

"Hari ini kami, RPA Perindo mengadakan bimbingan teknis dengan dengan teman-teman caleg, se-Jabodetabek, untuk bagaimana mempersiapkan diri lebih baik lagi, supaya Partai Perindo bisa menang pada Pileg 2024," kata Jeannie di Kantor Pusat RPA Perindo, MNC Tower, Jakarta, Kamis (2/11/2023).



Dalam bimtek itu, para caleg dari RPA Perindo mendapatkan arahan bagaimana cara pemetaan wilayah yang baik, dan juga merekrut saksi-saksi untuk mengawal suara Perindo di TPS-TPS.

"Yang paling banyak kami berbicara tentang pemetaan wilayah dan juga bagaimana merekrut saksi dan juga hal hal yang lain sesuai dengan program utama dari partai yaitu KTA Berasuransi untuk Caleg dari pada Partai Perindo harus turun ke akar rumput harus bersosialisasi kepada masyarakat," jelas Jeannie.

"Bagaimana kita bisa berempati dengan masyarakat, nilai-nilai kemanusiaan nilai-nilai kebersamaan yang harus dibawa oleh partai ini ke depan. Supaya apa yang menjadi target kami bahwa RPA Perindo bisa, paling sedikit satu juta suara yang kami berikan untuk Partai Perindo," sambungnya.

Ke depannya, Jeannie mengharapkan, jika para caleg dari RPA Perindo bisa memberikan kontribusi suara yang maksimal untuk partai, sesuai dengan target yakni satu juta suara.

"Caleg-caleg yang berasal dari latar belakang RPA Perindo ini, harus memberikan kontribusi suara yang maksimal bagi partai ini, karena kami melihat Ketua Umum kami Pak Hary Tanoesoedibjo sudah memberikan bagaimana semaksimal mungkin yang dia berikan, akomodasi untuk partai ini khususnya caleg dalam memenangkan Partai Perindo pada 2024," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)