Polisi Dalami Senpi Rakitan Kasus Penembakan Kelompok Nus Kei oleh John Kei di Bekasi

Kamis, 02 November 2023 - 12:24 WIB
loading...
Polisi Dalami Senpi Rakitan Kasus Penembakan Kelompok Nus Kei oleh John Kei di Bekasi
Polisi mendalami senjata api rakitan yang ditemukan dalam kasus penembakan GR (44) dari kelompok Nus Kei oleh kelompok John Kei di Medan Satria, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mendalami senjata api rakitan yang ditemukan dalam kasus penembakan korban GR (44) dari kelompok Nus Kei oleh kelompok John Kei di Medan Satria, Kota Bekasi.

"Senjata api rakitan ini masih kami dalami benar bukan senjatanya," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully, Kamis (2/11/2023).



Pelaku FO (31) membuang senjata api tersebut setelah peristiwa penembakan. Barang bukti senpi kini diteliti Puslabfor Polri.

Polisi juga akan melakukan uji balistik metalurgi forensik untuk mencocokkan peluru pada senpi yang dipakai saat menembak dan temuan proyektil dalam tubuh korban.

"Kami akan cocokkan dengan laboratorium forensik tentang proyektil yang ditemukan di tubuh korban. Setelah menembak kan senjatanya dibuang. Makanya kami dalami senjatanya pakai balistik metalurgi forensik apakah betul proyektil senjata," ujar Titus.

Selain itu, polisi menyita senjata tajam (sajam) jenis parang dan senapan angin dari para pelaku.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)