alexa snippet

Wakapolri Jadi Pembicara Utama di Pertemuan Tingkat Menteri ASEAN

Wakapolri Jadi Pembicara Utama di Pertemuan Tingkat Menteri ASEAN
Wakapolri Komjen Pol Syafruddin menjadi pembicara utama dalam pertemuan tingkat menteri ASEAN atau ASEAN Ministerial Meeting on Transnational Crime (AMMTC) yang diadakan di Filipina pada Senin 18 September 2017-Kamis 21 September 2017. Foto/Dok. SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Wakapolri Komjen Pol Syafruddin mewakili Indonesia dalam pertemuan tingkat menteri ASEAN atau ASEAN Ministerial Meeting on Transnational Crime (AMMTC) yang diadakan di Filipina pada Senin 18 September 2017-Kamis 21 September 2017. Syafruddin akan menjadi pembicara utama dalam pertemuan tersebut, dengan membahas masalah radikalisme dan penanganan kejahatan lintas ASEAN.

“Semoga pertemuan ini bisa membawa manfaat bagi negara ASEAN dalam mencegah terorisme dan kejahatan antar lintas negara ASEAN.” Kata Syafruddin dalam rilis yang diterima SINDOnews, Sabtu (16/9/2017)

Sebagai pemimpin delegasi Indonesia, Syafruddin ingin berbagi pengalaman penanggulangan kasus terorisme dan radikalisme yang selama ini dilakukan Polri di Indonesia. Juga menyatukan strategi dan sinergi dari anggota negara ASEAN untuk mengatasi kejahatan lintas negara. “Kita bicara masalah radikalisme juga. Kita punya kepentingan tentang itu,” ujar orang nomor dua di tubuh Polri tersebut.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top