alexa snippet

Soal Survei CSIS, Jokowi: Kita Harus Kerja Lebih Keras

Soal Survei CSIS, Jokowi: Kita Harus Kerja Lebih Keras
Presiden Joko Widodo menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai kinerja pemerintah. Sementara dia mengaku bersama menteri fokus bekerja. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Center for Strategic and Internasional Studies (CSIS) pada Selasa lalu mengumumkan hasil surveinya yang menyatakan tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Pemerintah Joko Widodo dan Jusuf Kalla terus meningkat.

Menanggapi hasil survei tersebut, Jokowi menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai kinerja pemerintah. Dia mengaku bersama para menteri fokus bekerja.

"Karena memang tugas kita bekerja," kata Jokowi usai meresmikan Gedung layanan Perpustakaan Nasional di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (14/9/2017)

Menurut dia, hasil survei harus mendorong pemerintah untuk lebih giat bekerja. "Hasil yang telah ditunjukkan dari survei itu harus memacu kita untuk bekerja lebih keras lagi," ujarnya.

Seperti diketahui, hasil survei CSIS terbaru mengumumkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan Jokowi semakin meningkat dari tahun ke tahun. (Baca juga: Survei CSIS: 70,9% Puas dengan Kinerja Pembangunan Jokowi-JK)
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top