Habil Marati Optimistis Amin Menang di Jawa Timur

Selasa, 31 Oktober 2023 - 03:51 WIB
loading...
Habil Marati Optimistis Amin Menang di Jawa Timur
Koordinator Sekretariat Bersama (Sekber) Kuning Ijo Biru (KIB) Habil Marati optimistis bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) menang di Jawa Timur pada Pilpres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Koordinator Sekretariat Bersama (Sekber) Kuning Ijo Biru (KIB) Habil Marati optimistis bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) menang di Jawa Timur pada Pilpres 2024. Dia menuturkan, Anies merupakan cucu dari pahlawan nasional Abdurrahman Baswedan atau AR Baswedan.

Sedangkan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, kata dia, cucu dari KH Bisri Syansuri, seorang ulama dan salah satu tokoh pendiri Nahdlatul Ulama (NU). “Hanya Gus Imin yang berdarah NU asli. Jawa Timur basis kuat NU, sehingga Jatim kantong suara Amin,” kata Habil Marati dalam acara deklarasi Purnawirawan TNI, Polri, dan ASN untuk Perubahan se-Jatim di Stadion Kedok Turen, Kabupaten Malang, Senin (30/10/2023).

Dia yakin bahwa visi misi Amin bisa diterima masyarakat. Dia juga meyakini bahwa Amin akan wewujudkan Indonesia sejahtera dan keadilan untuk semua rakyat.



Dalam kesempatan sama, Cak Imin berjanji akan menjalankan konstitusi Pasal 33 UUD 1945 untuk kemakmuran rakyat. “Jika konstitusi dijalankan konsisten, tidak perlu berutang lagi,” katanya.

Dia mengaku menangkap aura perubahan di mana-mana. Dia pun yakin Amin menang. Selain itu, dia juga salut kepada Kuning Ijo Biru (KIB) yang berjuang terus-menerus bersama Amin atas kesamaan cita cita para pendiri bangsa.

Dalam acara itu, Laksamana Pertama (Laksma) TNI (Purn) Hendri S. Suprianto dikukuhkan sebagai Komandan Komando Amin Menang Satu Putaran (Kamnas).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7082 seconds (0.1#10.140)