Kasus Pria Tewas Ditembak di Bekasi, Polisi Sita Senjata Laras Panjang

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:05 WIB
loading...
Kasus Pria Tewas Ditembak di Bekasi, Polisi Sita Senjata Laras Panjang
Petugas Polsek Medan Satria menyita sejumlah senjata api laras terkait penembakan yang menewaskan GR di Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi. Foto/MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
BEKASI - Petugas Polsek Medan Satria menyita sejumlah senjata api laras panjang hingga senjata tajam dari salah satu penghuni kontrakan di Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi. Penyitaan sejumlah senjata ini buntut penembakan yang menewaskan warga asal Jakarta Barat berinsial GR (44).

GR diduga tewas ditembak, oleh salah satu penghuni yang tinggal di kontrakan tersebut. Hingga kini orang yang tinggal di kontrakan itu masih dalam proses pengerjaan pihak kepolisian.

"Jadi kemarin kita sita sejumlah senjata api laras panjang dan sentaja tajam di kontrakan terduga pelaku," ungkap Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha, saat dihubungi, Senin (30/10/2023).

Berdasarkan foto yang diterima, terlihat tiga pucuk senjata laras panjang, senjata tajam dan busur panas beserta anak panahnya disita polisi. Namun Aqsha belum bisa memastikan terkait laras panjang apakah senjata api atau senapan angin, sebab kasus ini telah dilimpahkan ke Polres MBekasi Kota.

"Untuk pastinya (senapan angin atau senjata api) di Polres yang menangani, kita hanya bantu mengamankan saja," katanya.



Sebelumnya, salah satu warga inisal R mengaku sempat mendengar suara tembakan yang bersumber dari rumah kontrakan dua lantai itu. Saat kejadian, R menganggap suara itu merupakan bunyi dari ledakan petasan.

"Dengar dua sampai tiga kali (suara tembakan), posisi saya sih pas kejadian lagi atas rumah," kata R saat dikonfirmasi, Senin (30/10/2023).

Curiga atas sumber bunyi itu, R menuturkan, anaknya sempat melihat keluar rumah. Sang anak pun memberitahu ada seorang pria yang sudah tergeletak di jalan depan rumah kontrakan itu.

Peristiwa itu terjadi pukul 18.30 WIB. Menurutnya petugas kepolisian mendatangi lokasi sekitar pukul 20.00 WIB, saat itu berkas darah juga masih berceceran di jalan tempat pria tersebut tewas.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)