Ganjar Dorong Anak Muda Terus Berinovasi, Siap Berikan Fasilitas hingga Perlindungan

Senin, 30 Oktober 2023 - 11:51 WIB
loading...
Ganjar Dorong Anak Muda Terus Berinovasi, Siap Berikan Fasilitas hingga Perlindungan
Capres dan Cawapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi panelis dalam acara yang bertajuk GPMMD di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu 28 Oktober 2023. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi panelis dalam acara yang bertajuk 'Generasi Penggerak Meraih Masa Depan (GPMMD) di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu 28 Oktober 2023 malam.

Acara tersebut menampilkan lima anak muda berbakat Indonesia yang telah mengukir prestasi dalam berbagai bidang.



Mereka adalah Irzan Raditya selaku founder kata.ai, sementara Sofyan dikenal sebagai Petani Gen Z, Bidang otomotif turut diwakili oleh Rainer (Alva Motor), dan Trias (Largo Ebike) dan Chiky Fawzi Founder dari brand Chiki.go.

Ganjar dan Mahfud memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pencapaian para pemuda ini. Menurut Ganjar, inovasi anak muda tidak hanya memberi manfaat bagi masyarakat tapi akan membuat bangsa Indonesia semakin maju.

“Kalau tadi kita abis ngobrol sama anak-anak muda tadi sangat luar biasa. Mereka confident ya, sama yakin betul di tangan anak muda dan kemudian anak-anak kreatif dan inovatif ini kita akan jauh maju lebih cepat,” ujar Ganjar.

Ganjar menegaskan komitmennya untuk terus mendukung generasi muda Indonesia agar terus berkarya demi kemajuan dan keunggulan negara.

Selain memberikan apresiasi, Ganjar juga berjanji untuk menyelesaikan berbagai masalah yang kerap dihadapi oleh anak muda dalam perjalanan inovasi mereka.

Capres berambut putih ini berkomitmen untuk mengatasi masalah-masalah tersebut guna memfasilitasi lebih banyak inovasi yang tetap di Indonesia dan memberikan manfaat ekonomi yang signifikan bagi bangsa.

“Tentu saja imbal baliknya mengatur, memberikan fasilitas memberikan proteksi, sehingga dunia kreasi tidak akan mati ya. Itu yang hari ini mereka butuhkan,” papar Ganjar.

Ganjar berkeyakinan bahwa generasi muda yang berbakat di Indonesia bukan hanya sedikit tapi ada di berbagai wilayah Indonesia.



"Ada jutaan orang seperti mereka ini, inilah yang menjadi masa depan Indonesia," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2957 seconds (0.1#10.140)