alexa snippet

Rektor Unpad Ucapkan Terima Kasih Jokowi Hadiri Dies Natalis

Rektor Unpad Ucapkan Terima Kasih Jokowi Hadiri Dies Natalis
Dies Natalis ke-60 Unpad. Foto/Oris Riswan/Dok
A+ A-
BANDUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya tiba di Kampus Universitas Padjadjaran (Unpad), Kota Bandung. Jokowi tiba di lokasi sekira pukul 10.58 WIB dan langsung diarahkan untuk naik ke atas panggung upacara Dies Natalis ke-60 Unpad.

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta, acara dilanjutkan dengan pembacaan Alquran. Rektor Unpad Tri Hanggono Achmad kemudian memberikan sambutannya.

"Secara khusus, kami menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Ir H Joko Widodo dan Ibu Hj Iriana Joko Widodo yang berkenan hadir bersama-sama kita semua, di tengah-tengah kesibukan dan kepadatan agenda kenegaraan," kata Tri, Senin (11/9/2017).

Mewakili keluarga besar Unpad, Tri pun menyampaikan merasa terhormat sekaligus bersyukur atas bersedianya Jokowi memenuhi undangan hadir dalam Puncak Peringatan Dies Natalis Unpad tersebut.

Dia lalu memaparkan refleksi Unpad yang sudah berusia 60 tahun. Berbagai hal ia ungkapkan, mulai dari sejarah hingga harapan di masa yang datang.

"Dirgahayu ke-60 Universitas Padjadjaran. Kami bersyukur menjadi insan abdi masyarakat, pembina nusa bangsa, salah satu amanat dalam bait Hymne Universitas Padjadjaran," tutur Tri.

Setelah menutup sambutannya, Tri kemudian menyerahkan penghargaan Anugerah Padjadjaran Utama kepada Jokowi. Jokowi kemudian diberi kesempatan untuk menyampaikan orasi di hadapan para tamu undangan di lokasi.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top