Live di Vision+, Saksikan Aksi Wakil Indonesia di BWF Hylo Open 2023

Minggu, 29 Oktober 2023 - 13:00 WIB
loading...
Live di Vision+, Saksikan Aksi Wakil Indonesia di BWF Hylo Open 2023
Kompetisi badminton dunia, BWF World Tour kali ini menggelar pertandingan Hylo Open 2023 / Foto: MNC Media
A A A
Kompetisi badminton dunia, BWF World Tour kali ini menggelar pertandingan Hylo Open 2023. Turnamen ini masuk dalam kategori level super 300 dan merupakan turnamen ke-28 dari BWF World Tour 2023.

Hylo Open 2023 ini dimulai dari tanggal 31 Oktober–5 November di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman. Para pemain akan memperebutkan total hadiah sebesar 210 ribu USD atau sekitar Rp3,29 miliar.

Kali ini Indonesia hanya mengirimkan 5 wakil untuk bertanding dalam Hylo Open 2023, kategori ganda putri dan ganda campuran. Hal ini karena PBSI tidak punya utusan lain untuk tiga kategori lainnya.



Pasangan ganda putri Apri/Fadia menjadi harapan bagi Indonesia, walaupun sempat absen di Denmark Open 2023, mereka punya record yang bagus karena berhasil keluar menjadi juara di Hongkong Open 2023.

Meski bertahan dengan sedikit perwakilan, Tim Merah-Putih yakin akan menaklukkan lawannya di Hylo Open 2023. Berikut daftar perwakilan Indonesia di BWF Hylo Open 2023:

Kategori Ganda Putri
1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
2. Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi

Kategori Ganda Campuran
1. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
2. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
3. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Untuk para penggemar bulu tangkis, Anda bisa menyaksikan pertandingan BWF Hylo Open 2023 secara langsung di Vision+ . Selain pertandingan ini, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan bulu tangkis lain dari BWF sepanjang tahun di Vision+ dan Vision+ TV.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #BWFWorldTour #BWFHyloOpen2023

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)