alexa snippet

Hary Tanoe: Sektor Wisata Bisa Tumbuh dengan Promosi

Hary Tanoe: Sektor Wisata Bisa Tumbuh dengan Promosi
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dalam puncak perayaan HUT ke-770 Toraja dan HUT ke-60 Tana Toraja. Foto/MNC Media
A+ A-
TANA TORAJA - Sektor pariwisata Indonesia diyakini dapat menjadi tumpuan bagi pengembangan ekonomi masyarakat. Pasalnya setiap wilayah memiliki eksotisme pariwisata masing - masing. Dengan peningkatan pariwisata daerah, maka ekonomi masyarakat di daerah juga akan bergerak maju.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, untuk mengembangkan pariwisata, terutama wisata daerah, aktivitas promosi memainkan peran penting. Dengan promosi melalui media, potensi wisata daerah mampu terdengar hingga telinga wisatawan internasional. Apalagi, potensi wisata Indonesia tak kalah eloknya dengan pariwisata mancanegara.

“Wisata bisa tumbuh dengan promosi. Saya dengan senang hati akan membantu mempromosikan, agar masyarakat melihat keindahan Toraja,” ujar Hary Tanoe, dalam puncak perayaan HUT ke-770 Toraja dan HUT ke-60 Tana Toraja di objek wisata Buntu Burake di Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungannya ke Toraja tersebut, Hary Tanoe memberikan kado istimewa di momentum hari ulang tahun Toraja, Sulawesi Selatan ke 770. Ketua Umum Partai Perindo ini, di hadapan masyarakat yang hadir menegaskan, akan membantu promosi wisata di Toraja. Dia meyakini dengan bantuan promosi itu, pariwisata di Toraja akan berkembang dengan pesat.

“Saya berikan kado, promosi gratis di media MNC Group agar pariwisata Tana Toraja meningkat,” ujar Hary Tanoe.

Dalam acara tersebut Hary Tanoe, mendapat kehormatan dari Ketua Adat. Ketua Adat menyematkan passapu dan la'bo pinai, serta salempang kepada Hary Tanoe. Passapu melambangkan seseorang yang dihargai sebagai tokoh masyarakat dan la'bo pinai menyimbolkan seorang pemberani. Sementara salempang merupakan seni khas Tana Toraja.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top