alexametrics

Jazuli: Anggota Fraksi PKS Wajib Advokasi Masyarakat

loading...
Jazuli: Anggota Fraksi PKS Wajib Advokasi Masyarakat
Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR Jazuli Juwaini mengungkapkan Hari Aspirasi Rakyat merupakan unggulan fraksi partainya sejak dua tahun lalu.

Program itu diusung untuk mengokohkan peran dan tanggung jawab anggota Fraksi PKS kepada konstituen yang diwakilinya. Hal itu diungkapkan Jazuli saat acara peresmian program Hari Aspirasi Rakyat di Kantor DPW PKS Riau pada Minggu 27 Agustus 2017.

Markas Dakwah PKS Riau setiap hari Rabu membuka penerimaan aspirasi dari seluruh rakyat untuk disalurkan kepada para anggota legislatif PKS se-Provinsi Riau. "Ini terobosan sekaligus ikhtiar kami agar anggota legislatif PKS terus dekat dengan rakyat karena mereka hadir di parlemen atas amanah rakyat," ucap Jazuli dalam keterangan tertulis Fraksi PKS DPR yang diterima SINDOnews, Minggu 27 Agustus 2017.

Anggota Komisi I DPR ini menegaskan di PKS tidak boleh ada anggota Dewan yang menghindari apalagi abai pada permasalahan rakyat. Mereka wajib menerima, menyalurkan, dan mengadvokasi aspirasi dan kepentingan rakyat/konstituennya.

"Alhamdulillah setelah launching Hari Aspirasi Rakyat di Fraksi Pusat tahun 2015 yang lalu animo dan kepercayaan rakyat untuk menyalurkan aspirasinya melalui PKS meningkat signifikan dan sudah banyak yang masalahnya terselesaikan atau paling tidak terfasilitasi," ucapnya.

Seiring dengan itu, lanjut Jazuli, hampir seluruh provinsi sudah melaksanakan dan me-launching program ini. "Ikhtiar dan syiar program ini akan terus kita lanjutkan sehingga PKS semakin kokoh di atas kepercayaan rakyat," kata Jazuli.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak