Hasil Liga Champions: Bayern Muenchen Sikat Galatasaray, Inter Milan RB Pecundangi Salzburg

Rabu, 25 Oktober 2023 - 02:21 WIB
loading...
Hasil Liga Champions: Bayern Muenchen Sikat Galatasaray, Inter Milan RB Pecundangi Salzburg
Bintang penyerang asal Inggris, Harry Kane berhasil menyumbangkan gol dalam kemenangan 3-1 Bayern Muenchen atas Galatasaray. / Foto: Instagram @fcbayern
A A A
JAKARTA - Bayern Muenchen berhasil menggulung tuan rumah Galatasaray dalam matchday 3 Liga Champions 2023-2024. Kemenangan ini membuat raksasa Jerman itu memuncaki klasemen Grup A dengan sempurna.

Bertanding di Stadion Rams Global Stadium, Istanbul, Kamis (25/10/2023) dini hari WIB, Bayern menorehkan kemenangan dengan skor 3-1.

Bayern membuka keunggulan melalui Kingsley Coman pada menit 8. Namun, tim tuan rumah menyamakan kedudukan lewat penalti Mauro Icardi di menit ke-30. Paruh pertama berakhir dengan kedudukan 1-1.



Bintang penyerang asal Inggris, Harry Kane kembali membawa Bayern unggul di menit 73. Enam menit berselang, Jamal Musiala memperbesar keunggulan Bayern menjadi 3-1.

Dengan tambahan 3 poin dari laga ini, Bayern pun berkibar di puncak klasemen Grup A dengan poin 9. Galatasaray membuntuti di posisi kedua dengan 4 poin. Posisi mereka diikuti FC Copenhagen (1 poin) dan Manchester United (0).

Pada pertandingan lainnya, Inter Milan masih terlalu tangguh buat RB Salzburg. Bermain di Stadion San Siro, Milan, Inter unggul tipis 2-1.

Hasil Liga Champions: Bayern Muenchen Sikat Galatasaray, Inter Milan RB Pecundangi Salzburg
(Instagram @inter)

Dua gol kemenangan Inter dihasilkan Alexis Sanchez di menit ke-19, dan penalti Hakan Calhanoglu (64'). Sementara, satu gol balasan Salzburg dicetak Oscar Gloukh (57').

Inter sebenarnya bisa saja menang dengan skor 3-1, seandainya gol Lisandro Martinez di menit 83 tidak dianulir VAR.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)