alexa snippet

Laporan Langsung SINDOnews dari Arab Saudi

Alhamdulillah, Hujan Deras Kembali Guyur Mekkah dan Madinah

Alhamdulillah, Hujan Deras Kembali Guyur Mekkah dan Madinah
Mobil melintas di genangan air di salah satu jalan di Kota Madinah, Arab Saudi, Rabu sore (16/8/2017). Foto/Muh Iqbal Marsyaf
A+ A-
MADINAH - Kota Mekkah dan Madinah, Arab Saudi, kembali diguyur hujan deras, Rabu sore (16/8/2017). Hujan yang turun sejak pukul 16.15 WAS selama kurang lebih 30 menit lebih itu membuat udara cukup sejuk.

Bahkan, sejumlah bahu jalan di pusat kota juga tergenang air setinggi 10 cm. Selepas hujan deras Kota Madinah masih diliputi mendung tebal yang sesekali disertai sambaran petir.

Data Accu Weather mencatat, cuaca Madinah pada siang hari di atas 44 derajat celcius. Suhu ini terbilang panas untuk jamaah haji Indonesia yang masih berada di Kota Nabi itu. Tak heran mereka lebih banyak memutuskan untuk berada di dalam pondokan.

Hujan tersebut mampu menekan suhu menjadi 41 derajat celsius. Alhasil, udara yang biasanya panas menjadi cukup dingin. Warga lokal tak ketinggalan keluar rumah duduk santai bersama anak-anaknya di halaman depan.

Dalam tiga pekan terakhir, Kota Nabi sudah tiga kali diguyur hujan. Hujan juga dikabarkan mengguyur Kota Mekkah pada waktu bersamaan.
(rhs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top