alexa snippet

Jokowi Kukuhkan Paskibraka 2017 di Istana Negara

Jokowi Kukuhkan Paskibraka 2017 di Istana Negara
Pengukuhkan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) 2017 di Istana Negara, Jakarta, Selasa (15/8/2017). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengukuhkan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) 2017 di Istana Negara, Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Sebanyak 68 Paskibraka akan bertugas saat Upacara Kemerdekaan di Halaman Istana Merdeka Jakarta, 17 Agustus 2017.

"Pada hari ini saya kukuhkan saudara-saudara sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas di Istana Merdeka pada Tanggal 17 Agustus 2017. Sebagai tanda dikukuhkannya Paskibraka di seluruh Tanah Air di seluruh Indonesia. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik," kata Jokowi saat pengukuhan.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, pengukuhan para Paskibraka berjalan secara khidmat. Tampak para Paskibraka mengikuti seluruh proses pengukuhan dengan penuh hening, namun bersemangat.

Hadir dalam acara pengukuhan Paskibraka 2017, sejumlah menteri di Kabinet Kerja, Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Kepala Staf Presiden (KSP) Teten Masduki dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top