Marah dan Sedih! Reaksi Yoris saat Tahu Ibu dan Adik Dibunuh Ayahnya

Kamis, 19 Oktober 2023 - 19:35 WIB
loading...
Marah dan Sedih! Reaksi Yoris saat Tahu Ibu dan Adik Dibunuh Ayahnya
Anak korban pembunuhan, Yoris Raja Amanullah bersama istri dan kuasa hukumnya berziarah ke makam almarhumah ibu dan adiknya, Titi Suhartini, dan Amelia Mustika Ratu (22). Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Wajahnya menyisakan pilu dan kepedihan mendalam. Yoris Raja Amanullah hanya bisa tertunduk pilu di depan makam ibu dan adiknya, Titi Suhartini (55), dan Amelia Mustika Ratu (22), Kamis (19/10/2023).



Pria yang akrab disapa Yoris tersebut, sengaja datang langsung ke makam ibu dan adiknya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, untuk mendoakan kedua almarhumah.



Yoris mengaku suasana hatinya sedang campur aduk saat mengetahui pembunuh ibu dan adik kandungnya, adalah ayahnya sendiri. "Senang karena pembunuhnya sudah tertangkap. Lalu kaget, sedih, marah, kecewa campur aduk rasanya. Saya pikir pelakunya orang luar, ternyata ayah saya sendiri," ujarnya.



Air mata dari kedua pelupuk matanya, tak mampu dibendungnya lagi. Sambil khusyuk membaca doa di depan makam ibu dan adiknya, Yoris terus menitikkan air mata. Dia tidak pernah menyangka, pelaku pembunuhan ibu dan adiknya adalah ayahnya sendiri.

Yoris merupakan anak pertama dari pasangan Yosep dan Tuti Suhartini. Sejak ibu dan adiknya terbunuh secara sadis pada Selasa (18/8/2021), Yoris juga dibuat tak tenang. Di tengah kesedihan ditinggal orang-orang yang dicintainya secara tidak wajar, dia juga harus berulang kali menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Marah dan Sedih! Reaksi Yoris saat Tahu Ibu dan Adik Dibunuh Ayahnya




Meskipun hingga kini Yosef tidak mengakui perbuatannya, telah membunuh istri dan anak gadisnya, Yoris mengaku percaya kepada pihak kepolisian sudah bekerja secara profesional dalam pengungkapan kasus pembunuhan ini.

"Saya berharap proses hukum terhadap para pelaku pembunuhan ibu dan adik saya ini, berjalan dengan adil. Saya percaya polisi akan bekerja dengan profesional, dan berharap para pelaku dihukum setimpal dengan perbuatannya," tegas Yoris.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7191 seconds (0.1#10.140)