Kisah Dendam Kesumat dari Hubungan Terlarang

Kamis, 19 Oktober 2023 - 18:23 WIB
loading...
Kisah Dendam Kesumat dari Hubungan Terlarang
Kisah yang dibalut dalam audio series Nafsu Setan dijamin akan membuat bulu kuduk merinding! Foto Ilustrasi/Okezone
A A A
JAKARTA - Pecinta cerita horor mungkin akan senang mendengar kisah seram satu ini. Kisah yang dibalut dalam audio series Nafsu Setan dijamin akan membuat bulu kuduk merinding!

Kisah ini menceritakan tentang dendam kesumat Kiki pegawai toko milik pak Sardi bersama Anton. Toko Pak Sardi sendiri memiliki saingan di kampung yang juga menjual beragam kebutuhan sehari-hari.

Toko tersebut milik Pak Lukman dengan pegawai bernama Ajul dan Ajil. Suatu hari, toko Pak Lukman dikenal sepi dan berbanding terbalik dengan toko milik Pak Sardi yang kian ramai.

Mengetahui hal itu, Ajul dan Ajil pun merasa ganjal, dan meminta sang bos mendatangi orang pintar untuk mengetahui penyebab sepinya toko mereka. Selain toko yang mendadak sepi, Pak Lukman juga sempat bermimpi bertemu dengan sosok perempuan yang mengancam membunuh keluarga Lukman.
Kisah Dendam Kesumat dari Hubungan Terlarang

Foto/Roov.id

Mengetahui mimpi itu, Pak Lukman pun menceritakan hal tersebut kepada anak buahnya. Tak tinggal diam, Ajul dan Ajil pun menyarankan sang bos bertemu dengan orang pintar.

Meski tak percaya, mau tak mau Pak Lukman pun memenuhi permintaan kedua anak buahnya itu. Namun, sesampai di tempat dukun yang dimaksud, Pak Luman justru dibuat kebingungan dengan kata-kata sang dukun terkait dendam.

Tak mendapat jawaban yang dicari, mereka pun kembali. Ajul dan Ajil pun bersikukuh jika dalang di balik semuanya adalah Pak Sardi. Di malam itu pun rupanya teror terhadap keluarga Pak Lukman beserta anak buahnya muncul. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya?

Yuk, dengerin live audio series terbaru Nafsu Setan Episode Dendam Hubungan Terlarang hari ini Kamis, 19 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB hanya di Audio+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)