Arsjad Rasjid Tegaskan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Mantap Arungi Pilpres 2024

Kamis, 19 Oktober 2023 - 16:01 WIB
loading...
Arsjad Rasjid Tegaskan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Mantap Arungi Pilpres 2024
Ketua Tim TPN Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid menegaskan Capres-Cawapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mantap mengarungi kontestasi Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid menegaskan Capres-Cawapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mantap mengarungi kontestasi Pilpres 2024.

Hal itu dikatakan Arsjad beberapa saat sebelum mendaftarkan Ganjar-Mahfud ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.



"Kami di sini sebagai Tim Pemenangan Nasional Ganjar dan Mahfud, kita bersama-sama ke KPU," ujar Arsjad kepada wartawan, Kamis (19/10/2023).



Bahkan, kata Arsjad, Ganjar dan Mahfud MD tidak hanya siap dari segi berkas. Namun, mereka juga siap dari segi mental hingga visi-misi untuk memajukan bangsa ke depan.

"Dengan demikian, saya ingin mengatakan (Ganjar Pranowo dan Mahfud MD) siap administrasi, siap semuanya," jelasnya.

Diketahui, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi mendaftarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres-Cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (19/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Megawati bersama partai pengusung memohon doa kepada masyarakat. Pasalnya, dua pasangan calon telah lahir sebagai harapan baru bangsa Indonesia.



"Maka PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo yang telah menyepakati Bapak Ganjar sebagai Capres dan Bapak Mahfud sebagai Cawapres. Kami mohon doa, keduanya menggelorakan harapan baru, mempercepat daya makmur bangsa," ujar Megawati di Gedung KPU, Jakarta.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2722 seconds (0.1#10.140)