Viral! Istri Ketinggalan di Hutan Gegara Suami Lupa usai Buang Air Kecil, Sampai Jalan 20 Km untuk Cari Bantuan

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 08:00 WIB
loading...
Viral! Istri Ketinggalan di Hutan Gegara Suami Lupa usai Buang Air Kecil, Sampai Jalan 20 Km untuk Cari Bantuan
Viral di media sosial kisah seorang istri ketinggalan di hutan karena suami lupa usai buang air kecil. Insiden ini dialami pasangan suami istri di Thailand. Foto/New York Post
A A A
THAILAND - Viral di media sosial kisah seorang istri ketinggalan di hutan karena suami lupa usai buang air kecil. Insiden ini dialami oleh pasangan suami istri di Thailand, Boontom Chaimoon, dan Amnuay Chaimoon.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (20/10/2023) pasangan suami istri itu awalnya memutuskan untuk melakukan perjalanan darat untuk menghabiskan liburan tahun baru di Maha Sarakham. Ini merupakan kampung halaman Amnuay.

Boontom yang saat itu sedang mengemudi, tiba-tiba menepi ke pinggir jalan untuk buang air kecil. Saat itu, waktu menunjukkan pukul 03.00 waktu setempat. Amnuay rupanya juga merasakan ingin buang air kecil.

Karena tidak menemukan toilet di sekitar mobilnya berhenti, dia akhirnya memutuskan untuk berjalan ke hutan terdekat untuk buang air. Namun, Boontom tidak menyadari kalau istrinya juga keluar dari mobil.



Viral! Istri Ketinggalan di Hutan Gegara Suami Lupa usai Buang Air Kecil, Sampai Jalan 20 Km untuk Cari Bantuan

Foto/New York Post

Sehingga, saat Amnuay kembali, suaminya sudah tidak ada. Boontom telah meninggalkannya terdampar di hutan. Yang lebih parah lagi, dia bahkan tidak membawa ponselnya karena meninggalkannya di dalam mobil.

Karena ketakutan dan sendirian, Amnuay memutuskan untuk berjalan kaki sampai menemukan bantuan. Dia berhasil menempuh jarak sejauh 20 km sebelum mencapai distrik Kabin Buri pada pukul 05.00 di mana dia mendapatkan bantuan dari polisi setempat yang mengizinkannya menggunakan telepon mereka.

Namun kemalangan tidak berakhir di situ. Amnuay menyadari bahwa dia tidak dapat mengingat nomor telepon suaminya. Dia berulang kali memutar nomor teleponnya sendiri, tapi tidak ada jawaban.

Akhirnya, pada pukul 08.00, polisi membantunya menghubungi kembali Boontom, yang telah berkendara sekitar 100 mil ke provinsi Korat tanpa menyadari istrinya tertinggal. Sepanjang perjalanan, Boontom berasumsi bahwa istrinya sedang tidur nyenyak di kursi belakang.



Setelah mengetahui Amnuay tertinggal, Boontom tanpa ragu langsung memutar mobilnya dan pergi ke kantor polisi. Dia pun meminta maaf atas kesalahannya ini.

Namun, Amnuay tidak menyalahkan suaminya saat dia tiba menjemput meski telah ditinggalkan. Mereka telah menikah selama 27 tahun dan bahkan memiliki seorang putra berusia 26 tahun, jadi dia sudah tidak asing lagi dengan masalah yang terjadi dalam pernikahannya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)