alexa snippet

Jokowi 'Palsu' Kecoh Peserta Acara Silatnas Relawan

Jokowi Palsu Kecoh Peserta Acara Silatnas Relawan
Pria mirip Presiden Joko Widodo hadir dalam acara Silatnas Pendukung Setia Jokowi di Hall A2/3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/8/2017). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Puluhan ribu relawan dan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Silaturahmi Nasional (Silatnas) II Pendukung Setia Jokowi di Hall A2/3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Relawan dan pendukung menyatakan akan mendukung serta mengawal pemerintahan Jokowi hingga akhir. Bahkan relawan menegaskan akan kembali memenangkan Jokowi untuk periode kedua pada Pemilu 2019.

Selain aksi dukungan yang diberikan para relawan, aksi dukungan juga diberikan oleh seorang yang wajah dan postur tubuhnya menyerupai Jokowi atau biasa disebut "Jokowi KW".

Pria berparas mirip Jokowi yang bernama asli Reza Srimulyadi itu sempat mengecoh para relawan. Dia mendapat sambutan meriah dari para pendukung di dalam arena Silatnas yang mengira dirinya adalah Jokowi.

Saat menyadari sosok yang dilihatnya ternyata bukan Jokowi, relawan pun bersorak tertawa. Kendati demikian, Jokowi KW tersebut tetap menjadi pusat perhatian, bahkan tidak sedikit yang mengajaknya untuk foto bersama.
(dam)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top