Dukung Penuh Ayah Jadi Capres 2024, Alam Ganjar Pranowo Kerap Beri Masukan Tren Isu Generasi Muda

Kamis, 19 Oktober 2023 - 05:49 WIB
loading...
Dukung Penuh Ayah Jadi Capres 2024, Alam Ganjar Pranowo Kerap Beri Masukan Tren Isu Generasi Muda
Putra Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, mengatakan sangat mendukung penuh ayahnya, Ganjar Pranowo, untuk bertarung pada kontestasi Pilpres 2024. Foto: MPI/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Putra Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar , mengatakan sangat mendukung penuh ayahnya, Ganjar Pranowo, untuk bertarung pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Alam, sapaan akrabnya, akan aktif berdiskusi dengan Ganjar tentang isu-isu di kalangan anak muda.

Sebagai putra satu-satunya pasangan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Supriyanti, Alam menyebut keluarga adalah sebuah ekosistem, yang setiap unsur di dalamnya harus saling mendukung dan membutuhkan satu sama lainnya.

“Sebagai keluarga akan mendukung penuh bapak sebagai bentuk support. Keluarga itu tempat saya untuk bersandar, saling membutuhkan satu sama lain. Maka, diperlukan timbal balik untuk saling menguatkan setiap anggota keluarga,” ucap Alam usai menghadiri acara bertajuk “Gambarkan Masa Depan” di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023).


Bentuk dukungan yang Alam contohkan untuk sang ayah adalah berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai isu-isu terkini yang tengah menjadi perbincangan atau perhatian, dan juga aspirasi di kalangan anak muda.

“Ya, saya sedikit banyak mengetahui lah isu-isu yang ada, jadi bisa saya sampaikan ke bapak dan bisa memberi insight ke Bapak juga. Kemarin saya lihat aspirasi-aspirasi yang masuk via DM (direct message) dan saya diskusikan dengan bapak,” kata Alam.

Selanjutnya, terkait acara Deklarasi Ganjar-Mahfud 2024, Alam mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyerap aspirasi kalangan muda dari berbagai latar belakang, demi kemajuan bangsa Indonesia.



“Diharapkan dapat menyerap aspirasi dari kalangan muda sebagai kontribusi untuk mendukung kemajuan bangsa dan negara. Lalu saya akan sampaikan aspirasi tersebut kepada Bapak,” kata Alam.

Lebih lanjut, Alam menilai pendeklarasian Mahfud MD sebagai Bakal calon Wakil Presiden (Bacawapres) pendamping Ganjar Pranowo, merupakan keputusan tepat bagi kemajuan bangsa Indonesia.

“Wah, Pak Mahfud keren sih. Kita sering ngikutin dan dengar berita tentang Beliau, tentang sepak terjangnnya. Integritasnya top. Beliau juga sangat pintar dan konkrit sih,” sebut Alam.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)