PPP Malas Sikapi Isu Reshuffle Kabinet Kerja Jilid III

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 14:36 WIB
PPP Malas Sikapi Isu Reshuffle Kabinet Kerja Jilid III
PPP Malas Sikapi Isu Reshuffle Kabinet Kerja Jilid III
A A A
JAKARTA - Isu perombakan atau reshuffle Kabinet Kerja kembali mengemuka setelah adanya erbedaan pendapat partai politik anggota koalisi pendukung pemerintah dengan Partai Amanat Nasional (PAN) terkait Undang-Undang Penyelenggaraan Pemilu.

Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengatakan, isu reshuffle Kabinet Kerja jilid ketiga itu berkali-kali menggelinding.

"Nah karena sudah berkali-kali digelindingkan ternyata tidak menggelinding juga. Kalau saya sudah malas menanggapinya soal reshuffle," ujar Arsul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Untuk itu, Arsul kembali mengatakan PPP menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai reshuffle kabinet. "Orang baik akan mendapatkan posisi yang baik," ujar anggota Komisi III DPR ini. (Baca juga: PDIP Anggap PAN Bukan Lagi Pendukung Pemerintah )

Arsul tidak begitu percaya pengumuman reshuffle kabinet jilid ketiga diumumkan pada Rabu 16 Agustus 2017 mendatang. "Kabar tanggal 16 itu kan kabarnya spekulan, para sepekulan politik," ungkapnya.

Arsul mengaku hingga kini belum mendapatkan kabar dari pihak Istana Kepresidenan mengenai isu reshuffle tersebut.

"Belum. Kalau soal ini Pak Jokowi tidak mempunyai kewajiban untuk kasih kabar. Jadi terserah Pak Jokowi saja," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5290 seconds (0.1#10.140)