alexa snippet

Polisi Temukan Buku dan CD Jihad dari Rumah Terduga Teroris Serpong

Polisi Temukan Buku dan CD Jihad dari Rumah Terduga Teroris Serpong
Polisi menunjukkan sejumlah barang bukti berupa buku, CD, senjata tajam, dan sejumlah dokumen penting lainnya dari rumah terduga teroris. Foto/KORAN SINDO/Hasan K
A+ A-
TANGERANG - Sebuah CD kompilasi perjuangan jihad Nazid, diamankan dari rumah terduga teroris di perumahan Melia Grove, Blok GM I, No 25, RT 03/23, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangsel.

Tidak hanya itu, sejumlah buku-buku jihad, senjata tajam jenis badik, busur panah, dan papan sasarannya, hardisk, dan dokumen penting lainnya juga berhasil diamankan dari rumah terduga teroris.

"Dari hasil penggerebekan itu, petugas berhasil menyita dokumen milik terduga sebanyak empat box," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP A Alexander, kepada wartawan, Jumat (11/8/2017).

Ditambahkan dia, semua barang-barang itu kemudian dibawa ke Polres Tangsel. Termasuk dengan terduga teroris Saka Panji Trisno, beserta keluarganya yang terdiri dati istri dan kedua anaknya.

Dari Mapolres Kota Tangsel, terduga dan keluarganya, serta sejumlah dokumen yang disita dibawa ke Mako Brimob Kepala Dua untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas kepolisian.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, tampak sejumlah awak media mulai datang. Mereka berkumpul di depan perumahaan elite tersebut, karena masih belum diperbolehkan masuk ke dalam.

Sementara di dalam perumahaan itu, sejumlah petugas kepolisian dan TNI masih melakukan penjagaan. Dengan wajah garang, mereka melarang wartawan mendekati rumah terduga teroris.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top